Solskjaer Berikan Peringatan Untuk Trio Striker Nya

Solskjaer Berikan Peringatan Untuk Trio Striker Nya

Tiga striker Manchester United telah memberikan pembuktiannya musim ini bahwa mereka layak untuk diandalkan. Meski demikian manajer United, Ole Gunnar Solskjaer masih belum puas dengan kinerja ketiganya sehingga membuatnya harus memberikan peringatan.

Musim ini Manchester United memang mengandalkan nama Marcus rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood. Ketiganya adalah pemain yang memiliki catatan gol paling banyak di skuad setan merah musim ini. Rashford dan Martial masing-masing telah mencatatkan 19 gol, sementara Mason Greenwood berhasil mempersembahkan 12 gol di semua ajang.

Belum lagi dengan hadirnya Odion Ighalo yang tampil cukup baik di lini serang. Oleh karena itu United dianggap tidak perlu risau dengan stok penyerang yang dimilikinya saat ini  terlebih setelah kehilangan Romelu Lukaku.

Jangan Cepat Puas

Meski demikian tidak secara otomatis ketiga penyerang Manchester United tersebut bisa merasa puas dengan penampilannya. Pasalnya Solskjaer menyatakan bahwa dirinya akan mencari penyerang baru jika penampilan ketiga pemain tersebut mengalami penurunan.

Pelatih asal Norwegia itu menyebutkan bahwa siap mencari pemain baru setiap musimnya. Hampir serupa seperti yang dialami The Red Devils di masa Teddy Sheringham hingga Wayne Rooney.

“Jika anda sudah merasa diatas saat bermain bagus dan merasa posisinya aman, maka kami akan menemukan pemain baru untuk menggantikan anda. Anda ada diposisi yang salah.” Ujar Solskjaer.

“Saya berada disini dalam waktu yang sangat lama, sebagai seorang pemain(Striker) dan saat itu Teddy (Sheringham) Datang. Kemudian Dwight (Yorke) – Ruud (van Nistelrooy) hingga Wayne Rooney.”

Harus Terus Berkembang

Menurut Solskjaer memiliki pemain dan tim yang terus berkembang adalah wajib hukumnya. Ia ingin United terus mengalami perkembangan untuk bisa berada pada jalur sebenarnya. hal itulah yang ia tanamkan saat ini pada para pemainnya.

“Kami harus terus berkembang. Dan jika ada yang tidak mau berkembang mungkin saya akan memintanya pergi dan mencari penggantinya. Itu jauh lebih baik dibandingkan menyimpan pemain yang bermain ala kadarnya.”

pernyataan Solskjaer tersebut memang terdengar cukup tegas. Namun hal itu diyakini yang membuat Setan merah meraih rentetan hasil positif sejak Premier League kembali digulirkan.

 

Solskjaer Berikan Peringatan Untuk Trio Striker Nya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top