Solskjaer Akan Beri Kesempatan Alexis Sanchez Musim Depan

Solskjaer Akan Beri Kesempatan Alexis Sanchez Musim Depan

Spekulasi mengenai masa depan Alexis Sanchez mulai terjawab. Setelah beberapa waktu lalu sempat mengalami ketidak jelasan mengenai kelanjutan karirnya, kini manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memberi kesempatan bagi Penyerang Asal Chile tersebut untuk membuktikan diri di skuad The Red Devils musim depan.

Sanchez didatangkan oleh Manchester United dari Arsenal pada musim 2018/19 lalu. Akan tetapi di awal masa baktinya di Old Trafford, ia gagal melakukan adaptasi dengan baik. Ia dinilai sudah kehilangan sentuhannya, sehingga pada awal musim lal Manajemen setan merah memutuskan untuk meminjamkan mantan pemain Barcelona itu ke Klub Serie A Italia, Inter Milan.

Sejauh ini Inter Milan tampaknya tidak tertarik mengubah status Alexis Sanchez menjadi permanen. Sehingga masa depan sang pemain sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta bola. Sementara itu masa depan pemain yang pernah bermain untuk Udinese itu saat ini begitu  bergantung kepada keputusan Solskjaer dan manajemen United.

Dilansir The Mirror, Ole Gunnar Solskjaer belum berencana melepas Sanchez pada musim panas ini. ia dikabarkan memiliki rencana untuk memberikan kesempatan bagi Sanchez untuk membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang yang patut menjadi ujung tombak setan merah.

Beri Kesempatan Kedua

Berdasarkan laporan itu Solskjaer dikabarkan sudah siap member kesempatan untuk Sanchez agar membuktikan kapasitasnya di Manchester United musim depan.

Manajer asal Norwegia itu menilai bahwa gaya permainan Sanchez sebenarnya sangat sesuai dengan skema United di bawah Solskjaer. Hal itulah yang menjadi pertimbangan utama manajer berjuluk The Baby Alien  itu.

Selain itu Manchester United sendiri saat ini hanya memiliki pilihan pemain untuk yang terbatas. Oleh karena itu kembalinya Sanchez akan memberikan tambahan opsi bagi Solskjaer musim depan.

Tak Laku di Pasaran

Akan tetapi sumber yang sama menyebutkan bahwa minimnya stok penyerang di skuad United saat ini bukan menjadi satu-satunya alasan. Pasalnya dengan penampilan Sanchez yang ditunjukkan di Manchester United atau Inter Milan, Tidak banyak klub yang tertarik untuk membelinya.

Terlebih, Alexis Sanchez merupakan salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Manchester United saat ini. ia masih menerima 400 ribu Poundsterling perpekannya. Selain itu seorang pemain tidak ingin mendapatkan pemotongan gaji jika bermain di Klub lain.

Di sisi lain saat ini hampir semua klub mengalami penurunan pemasukan karena pandemi COVID19. Sehingga kemungkinan besar ia tak akan laku jika dijual sekalipun.

 

 

Solskjaer Akan Beri Kesempatan Alexis Sanchez Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top