Solksjaer Targetkan Trofi Juara Untuk United

Solksjaer Targetkan Trofi Juara Untuk United

Berada di semi-final Piala Liga Inggris, manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer yakin timnya bisa menyudahi kompetisi dengan trofi juara di tangan.

Di laga semi-final yang akan dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (7/1) dinihari, United akan menghadapi Manchester City, tim yang sudah menjegal Paul Pogba cs di perebutan tiket final Piala Liga Inggris musim lalu.

Diakui Solksjaer, musim ini United akan mencatat cerita yang berbeda dan menyudahi kompetisi dengan trofi juara di tangan.

“Laga berikutnya akan selalu penting, tapi tentunya laga semi-final merupakan kesempatan untuk bisa melangkah ke final, untuk bisa meletakkan tangan Anda ke trofi di babak berikutnya, dan bagi tim ini hal tersebut merupakan langkah yang penting untuk bisa mengangkat trofi juara,” ungkap Solksjaer kepada Irish Times.

“Kami sudah banyak berkembang dalam enam hingga 12 bulan terakhir sejak kegagalan di semi-final Carabao Cup, jadi tentu saja bukan hanya sekadar memenangi semi-final.”

“Kami juga merasa layak bisa berada di posisi kami saat ini dengan performa yang sudah ditunjukkan. Kami percaya diri, kami akan menjalani pertandingan dengan performa yang bagus, jadi tidak ada alasan lagi,” tandasnya.

Solksjaer Targetkan Trofi Juara Untuk United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top