Solksjaer: Haaland Tentukan Masa Depannya Sendiri

Solksjaer: Haaland Tentukan Masa Depannya Sendiri

Ole Gunnar Solksjaer mengungkapkan ketertarikannya bisa melihat Erling Haaland bisa bermain untuknya lagi. Namun, manajer Manchester United tersebut tidak bisa memastikan mantan pemainnya di timnas Norwegia tersebut akan menyusulnya ke Old Trafford.

Spekulasi transfer Haaland dari Borussia Dortmund memang terus berkembang seiring berjalannya waktu. Bukan hal yang mengejutkan karena penampilan impresifnya dalam dua musim terakhir menarik perhatian banyak klub.

Manchester United termasuk salah satu klub yang tertarik memboyong pemain depan berusia 20 tahun itu. Namun Solksjaer tidak bisa menjamin Haaland akan hijrah ke United, setidaknya dalam waktu dekat.

“Erling akan memiliki karir yang fantastis. Saya memantau dirinya. Saya selalu mengatakannya. Dia sudah meraih kesuksesan di Borussia. Kita akan lihat bagaimana akhirnya nanti. Senang rasanya dia bisa mengatasi semuanya,” ungkap Solksjaer kepada VG.

“Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk menjadi tim yang lebih baik, dan dia akan melakukan segalanya menjadi pemain yang lebih baik. Di mana dia akan berkarir setelah ini? Saya tidak ingin menebaknya. Saya mendoakan yang terbaik. Semua pilihan ada padanya,” tandasnya.

Solksjaer: Haaland Tentukan Masa Depannya Sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top