Sociedad Ompong, Levante Bikin Kejutan

Sociedad Ompong, Levante Bikin Kejutan

Real Sociedad memang sudah tidak sekuat pada awal musim di La Liga, usai menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Levante di Ciutat de Valencia pada Minggu (20/12) dini hari WIB.

La Real telah beredar di papan atas klasemen sementara La Liga pada awal musim ini, dan mereka cukup mendominasi pada awal-awal laga dengan selalu memulai inisiatif.

Tembakan Sagnan masih terlalu mudah untuk diredam oleh Vezo, namun eksekusi tendangan bebas dari Alexander Isak berhasil membuka skor untuk tim tamu.

Kendati demikian, keunggulan itu tidak bertahan lama karena Roger Marti berhasil menyetarakan skor hanya enam menit setelah gol Isak, setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan dari Dani Gomez.

Levante bermain dengan lebih baik pada babak kedua, dan Morales memiliki sepasang peluang pada menit ke-52 dan 54 untuk mencetak gol.

Namun peluang emas kembali dimiliki oleh Sociedad melalui Zubeldia pada menit ke-82. Untungnya, Aitor Fernandez siap untuk menghalaunya.

Ketika laga nampak akan berakhir dengan imbang, Levante mencetak gol kejutan melalui Jorge de Frutos yang menerima assist dari Melero pada menit ke-87.

Ini merupakan kemenangan pertama untuk Levante setelah 10 pertandingan, dan itu mengangkat mereka ke urutan ke-14 klasemen sementara La Liga.

Sociedad masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 26 poin, namun ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun usai ditaklukan oleh Barcelona pada tengah pekan. Real Madrid pun berpeluang untuk melangkahi mereka karena sang juara bertahan baru akan main nanti malam.

Levante 2-1 Real Sociedad – (Roger Marti 28’, Jorge de Frutos 87’; Alexander Isak 22’)

Susunan Pemain

Levante (4-4-2): Miramon, Postigo (Rober 46’), Vezo, Clerc; Morales (De Frutos 57’), Malsa, Vukcevic (Melero 57’), Rochina; Roger (Sergio Leon 77’), Dani Gomez (Son 86’).

Real Sociedad (4-4-2): Remiro; Gorosabel (Bautista 90’), Zubeldia, Sagnan (Le Normand 63’), Munoz; Portu (Willian Jose 79’), Merino, Guevara (Zubimendi 63’), Barrenetxea (Monreal 79’); Isak, Merquelanz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top