Soal Sergio Ramos, Real Madrid Jangan Salah Langkah Lagi

Soal Sergio Ramos, Real Madrid Jangan Salah Langkah Lagi

Soal kontrak baru Sergio Ramos, Real Madrid diminta untuk jangan salah langkah lagi seperti yang terjadi pada Cristiano Ronaldo beberapa tahun silam.

Mantan Presiden Real Madrid, Jorge Valdano meminta klub jangan melakukan kesalahan. Sang mantan presiden akhirnya buka suara terkait negosiasi kontrak baru Ramos yang mandek.

Dengan buntunya negosiasi kontrak baru, spekulasi masa depan pun mulai bermunculan. Kabar terakhir bahkan mengatakan bek berusia 34 tahun itu bisa bergabung ke Liverpool di musim panas 2021 nanti.

Menanggapi rumor dan spekulasi, Valdano tetap yakin bahwa Real Madrid akan tetap memperpanjang kontrak Ramos pada akhir musim nanti.

“Tunggu saja, baik klub atau Ramos akan sepakat memperpanjang kontrak. Jika tidak terjadi, kedua pihak sudah melakukan kesalahan yang sama seperti beberapa tahun lalu. Yang terjadi pada Cristiano Ronaldo gabung Juventus. Kami kehilangan dia dan gagal juara Liga Champions, sementara dia, tidak dapat Ballon d’Or,” ucap Valdano dilansir dari Mundo Deportivo.

Kontrak baru Sergio Ramos belum ditandatangani hingga saat ini lantaran sang pemain merasa tidak cocok dengan tawaran manajemen.

Bek Timnas Spanyol itu meminta dua tahun kontrak dengan gaji yang utuh tanpa pemotongan. Hal tersebut sangat sulit dipenuhi, karena COVID-19, semua pemain dan staff Real Madrid saja dipotong gajinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top