BerandaLiga SpanyolSoal Perpanjangan Kontrak Messi, Laporta Optimistis

Soal Perpanjangan Kontrak Messi, Laporta Optimistis

Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengeluarkan nada optimisme untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi, meskipun masih belum ada kesepakatan yang tercapai hingga kini.

Kontrak sang pemain tim nasional Argentina itu akan segera habis pada akhir bulan depan, dan kabar kepindahannya sudah bersikulasi di sepanjang tahun, terutama semenjak musim panas tahun lalu ketika dia ingin mengakhiri kontraknya.

Namun keadaan berbeda sekarang, Josep Maria Bartomeu, yang serinng berseteru dengan Messi, tidak lagi menjabat dan Laporta mengambil alih jabatannya. Sang presiden baru pun selalu berbicara dengan nada-nada optimisme mengenai pembaruan kontrak sang kapten.

“Situasi kontrak Messi berkembang dengan baik, namun itu masih belum disepakati. Kami punya hubungan baik dengannya. Ada firasat bahwa kami harus mengerahkan seluruh kemampuan untuk membuat Leo bertahan,” kata Laporta kepada Mundo Deportivo.

“Kami telah membuat tawaran dengan segala kemampuan Barca. Leo tentunya pantas lebih. Namun saya pikir dia sangat menghargai usaha yang kami buat dan akan berbahagia untuk tetap bermain di sini dengan hasrat untuk membuat Barca kembali hebat.

“Itu tidak selalu tentang uang, itu adalah tentang proyek dengan kesempatan untuk memenangkan segalanya. Kami cukup optimistis.”

Soal Perpanjangan Kontrak Messi, Laporta Optimistis
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini