BerandaLiga ItaliaSkorsing Kartu Merah Zlatan Ibrahimovic Bisa Saja Batal

Skorsing Kartu Merah Zlatan Ibrahimovic Bisa Saja Batal

Zlatan Ibrahimovic bisa saja terhindar dari skorsing kartu merah setelah menerimanya saat melawan Parma, akhir pekan kemarin. Kabar tersebut dilansir dari Tuttosport.
Ibrahimovic di babak pertama terlibat dalam dua gol Milan sebelum akhirnya dikeluarkan dari lapangan karena mendebat keputusan wasit pada menit ke-60.
Pemain berusia 39 tahun itu mengatakan sesuatu kepada ofsial pertandingan. Hal itu terdeteksi oleh wasit yang memimpin pertandingan, Fabio Marsca. Tanpa ampun Maresca langsung mengkartu merahkan Ibrahimovic
Namun, Tuttosport memberitakan bahwa Ibrahimovic bisa lolos dari skorsing satu pertandingan. Namun, satu-satunya cara untuk benar-benar membatalkan keputusan itu adalah mengakui kesalahan dan melaporkan kepada Komite Olahraga.
Tapi, bisa saja pemain asal Swedia itu tak mau mengakui kesalahannya. Ia percaya wasit menafsirkan hal yang berbeda seperti apa yang dia maksud.
“Zlatan Ibrahimovic tidak menghina wasit,” menurut Stefano Pioli dari Sky Sport Italia. “Zlatan mengatakan kepada saya bahwa dia membahas sesuatu yang normal masalah waktu. Tetapi Zlatan disebut tak menunjukkan rasa hormat. Dia sama sekali tidak menghina (wasit),” lanjut Pioli.
“Saya belum bicara dengan Maresca, jadi saya tidak tahu. Zlatan mengatakan kepada saya bahwa hal terakhir yang ia katakan adalah, ‘Jadi, Anda tidak tertarik dengan apa yang saya katakan?'” tukasnya.
Skorsing Kartu Merah Zlatan Ibrahimovic Bisa Saja Batal
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini