Situasi Transfer Aubameyang Bisa Terjadi Pada Lacazette

Situasi Transfer Aubameyang Bisa Terjadi Pada Lacazette

Alexandre Lacazette terancam mengalami situasi yang sama dengan rekan setimnya, Pierre Emerick Aubameyang. Hal itu disebabkan karena manajer The Gunners, Mikel Arteta dikabarkan tidak ingin terburu-buru melayangkan perpanjangan kontrak pada striker asal Prancis tersebut.

Arsenal belakangan memang disibukkan dengan urusan finansial dan kontrak para pemainnya. Dalam beberapa waktu terakhir kabar yang paling hangat adalah mengenai situasi transfer Pierre Emerick Aubameyang yang tak kunjung menemui kejelasan. Padahal kontrak pemain asal gabon tersebut akan usai pada Juni 2021 mendatang.

Kini mereka berada pada situasi yang sulit. The Gunners tengah berupaya membujuk Aubameyang untuk bertahan, namun di sisi lain hal itu juga beresiko kehilangan sang pemain secara Cuma-Cuma musim depan. Saat ini Arsenal hanya memiliki 2 pilihan yakni menjualnya pada musim panas ini atau mengambil resiko tersebut.

Sementara itu rumitnya situasi transfer Aubameyang juga terancam akan terjadi pada Alexandre Lacazette jika kontraknya tidak segera diperbaharui.

Belum Pikirkan Kontrak Laca

Meski demikian belum juga ada tanda-tanda bahwa Mikel Arteta ingin segera merampungkan proses perpanjangan kontrak pemain 28 tahun tersebut. Menurutnya, ia dan timnya ingin berkonsentrasi menuntaskan musim ini dengan posisi terbaik di bandingkan hal tersebut.

“Kami harus berpikir bersama mengenai langkah itu dan juga keputusan yang akan kami ambil. Saya pernah mengatakan bahwa saya sangat senang dengannya.” Buka Arteta pada Goal International.

“Saya selalu menyukainya, bahkan sebelum saya tiba disini dan melihat kontribusinya pada klub. Kinerja dan kerja kerasnya. Jadi kita tunggu waktu yang tepat.”

“Namun saat ini kami tidak berada di waktu yang tepat untuk membicarakan masalah itu. tak ada waktu untuk berbicara masalah kontrak. Kami masih memiliki waktu yang cukup dan akan membicarakannya di waktu yang tepat.”

Kejar Tiket Eropa

Arsenal sendiri saat ini masih berusaha untuk bisa finish di zona Eropa di AKhir musim. Bahkan sebisa mungkin mereka ingin bisa bermain di Liga Champions meski dengan peluang yang sangat kecil.

Mikel Arteta mengaku bahwa dirinya dan tim masih sangat membutuhkan Lacazette. Menurutnya dengan membicarakan kontrak di saat genting seperti saat ini akan sangat mengganggu focus para pemain The Gunners terutama Lacazette.

“Beberapa waktu lalu kami punya jarak yang lebar untuk pergi ke Eropa. Sekarang kami sudah sedikit mendekat dan setiap pertandingan akan menentukan banyak hal musim depan.” Pungkas Arteta.

Situasi Transfer Aubameyang Bisa Terjadi Pada Lacazette

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top