Sistim Manajemen Barca Harusnya Lebih Diperhatikan Kembali

Sistim Manajemen Barca Harusnya Lebih Diperhatikan Kembali

Pada musim ini Barcelona gagal meraih jawara padahal ikan level domestik di 2019-2020. Tidak ada satupun gelar yang bisa didapatkan mulai dari kompetisi La Liga hingga Copa Del Rey. Mungkin ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh Barcelona untuk mendapat evaluasi yang menonjol, bisa jadi hal itu adalah sebuah polemik di dalam klub.

Barcelona sudah merampungkan musim ini di Pekan ke-38 kompetisi La Liga. Partai Barcelona melawan Deportivo alaves terjadi pada hari Minggu 19 Juli 2020. Barcelona berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor sangat telak yaitu 5-0.

Sayangnya kemenangan tersebut tidak merubah apa-apa untuk Barcelona di posisi klasemen. Karena Barcelona saat ini sudah Tertinggal jauh poin dari Real Madrid. Real Madrid sendiri dalam laga lanjutan setelah adanya amandemen tampil sangat mendominasi sekali titik dan dalam atletik keluar sebagai juara kompetisi La Liga pada musim ini.

Barcelona bukan hanya gagal di La Liga dan juga Copa Del Rey. Mereka juga gagal pada ada kompetisi supercopa De Espana. Dari kegagalan Barcelona saat ini sangat menjadi sorotan dari berbagai pihak.

Pelatih Medioker

Saat Barcelona mengalami kegagalan di laga supercopa De Espana. Dari sana ada beberapa hal yang perlu diperhatikan hingga sampai pemecatan Ernesto valverde yang digantikan quique setien saat ini. Hal ini memang sangat mengejutkan pasalnya dari para pemain tidak menyukai Sisi kepelatihan dari sang pelatih tersebut.

Akan tetapi dengan digantinya Ernesto valverde oleh quique setien tidak merubah apapun dari segi Barcelona. Memang pada ada saat dia melatih Real Betis gaya kepelatihannya dinilai sangat cocok untuk Barcelona dan mempunyai dampak positif tapi semua itu masih belum tercapai.

Kejadian pemecatan Valverde saat ini juga Sama persis dengan keadaan Barcelona saat ditangani Setien. Karena Kekalahan Barcelona saat melawan Roma kalah 3-0 dan saat menjamu Liverpool Barcelona juga dikalangan dengan skor 4 1-0.

Transfer Yang Tidak Ada Artinya

bisa jadi tidak cukup hanya pelatih yang medioker, atau ungkapan dari hristo stoichkov juga mengungkapkan ada masalah lain dari menyusutnya performa Barcelona. Mungkin dari sini kita bisa melihat pemilihan sang pelatih dari manajemen Barcelona acapkali Hanya menyisakan sia-sia saja.

dari sini kita bisa melihat dalam ekonomi yang kurang baik dan pengeluaran uang yang yang dinilai cukup besar hanya tidak bisa menghasilkan apa-apa. Hal ini yang harus diperhatikan secara serius oleh Barcelona.

Sistim Manajemen Barca Harusnya Lebih Diperhatikan Kembali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top