Sisi Duel Juventus Vs Lazio Dengan Pemain Bomber Mereka

Sisi Duel Juventus Vs Lazio Dengan Pemain Bomber Mereka

Liga ter-trendy dan terbesar di Italia akan segera kembali digulirkan, Serie A. Persaingan seru antara Juventus dengan Lazio untuk memperebutkan jawara scudetto. Tidak hanya itu Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile juga memperebutkan dalam meraih gelar top skor pada musim ini.

Seperti halnya liga-liga lain yang tertunda dengan adanya pandemi virus Corona. Setelah dari awal bulan Maret yang lalu kini pekan ke-26 akan segera di gelar kembali.

Memang sebelumnya syariat tetap menggelar pertandingan dengan opsi laga tanpa penonton, akan tetapi ini dinilai oleh pemerintah setempat bahwa dianggap menjadi Resiko yang sangat besar untuk ditangguhkan.

Pekan ke-27 akan segera digelar akhir pekan ini, setelah sepakbola Italia juga digemparkan dengan Liga Coppa Italia dan Napoli menjadi jawara atas kompetisi ini di 2019/20.

Dapatkah Lazio Akhiri Dominasi Juventus

Posisi klasemen sementara Liga Serie A pekan ke 26. Juventus masih memimpin klasemen tersebut dengan torehan 63 poin. Akan tetapi, posisi tersebut sangat tidak aman karena masih berdarah tipis antara dengan Lazio.

Hanyalah dirimu yang dapat mengakhiri peluang besar atas kemenangan Juventus di Serie A. Karena mereka hanya terpaut tipis dalam catatan poin saat ini. Inter Milan masih berada di posisi ketiga dan hanya mendapatkan 54 poin. Piala scudetto masih bisa didapatkan oleh siapa saja, akan tetapi juga sulit dilakukan oleh Inter Milan.

Apakah Lazio mampu mengalahkan Juventus pada laga ini? Atau masih sama saja seperti beberapa musim terakhir seperti AS Roma, Napoli, dan Inter Milan yang yang gagal untuk menghentikan dominasi Juventus di Serie A.

Ronaldo Vs Immobile

Tidak hanya Juventus dan Lazio yang menjadi perhatian kepada kalangan penikmat sepakbola, tetapi ada nama-nama dari mereka yang menjadi sorotan.

Bedanya dengan persaingan scudetto, persaingan ini untuk menjadi salah satu pemain top skor. Bomber Juventus adalah Cristiano Ronaldo dan dari tim Lazio ada nama Immobile.

Cristiano Ronaldo masih Tertinggal jauh dengan torehan 21 goal torehan ciro immobile saat ini masih membuka peluang untuk menjadi pemain top scorer, dengan torehan 27 gol.

Memang saat ini Cristiano Ronaldo Tengah mengalami kesulitan saat bermain di lapangan, namun dirasa Ronaldo bukanlah pemain yang mempunyai mental lemah. Dengan banyaknya kesulitan, dia juga tidak menyerah jika akan melakukan persaingan menjadi gelar top score.

Sisi Duel Juventus Vs Lazio Dengan Pemain Bomber Mereka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top