BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSindir Borussia Dortmund, Guardiola Juga Memuji Kok

Sindir Borussia Dortmund, Guardiola Juga Memuji Kok

Manajer Manchester City, Pep Guardiola memberikan sindiran tapi juga memuji kualitas calon lawannya, Borussia Dortmund. Kedua tim akan saling sikut di perempatfinal Liga Champions musim ini.

Pertandingan sengit antara Manchester City vs Borussia Dortmund akan digelar di Stadion Etihad, Rabu (07/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti. Laga ini merupakan leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Guardiola jelas memiliki pengetahuan yang cukup tentang Borussia Dortmund. Dirinya pernah menghadapi Dortmund sebanyak 11 kali bersama Bayern Munchen, dengan catatan enam kemenangan, empat kekalahan dan sekali imbang.

Jelang pertemuan leg pertama perempatfinal Liga Champions nanti, Guardiola memberikan komentar terkait Dortmund. Dia juga menyinggung performa tidak konsisten Die Borussen di musim ini.

“Kalau Anda bertanya siapa yang mengenal Dortmund dari kubu Manchester, saya bisa jawab, orang itu adalah saya. Saya tahu budaya klub ini, cara mereka bermain dan masing-masing pemain mereka berkualitas,” ucap Guardiola dilansir dari laman resmi klub.

“Saya rasa mereka tidak konsisten musim ini, tapi dengan kualitas para pemain, mereka bisa melakukan segalanya jika berada di level terbaik. Kami harus tetap waspada,” tutupnya.

Borussia Dortmund memang tidak konsisten dengan saat ini bertengger di urutan kelima klasemen Bundesliga. Berbanding terbalik dengan Man City yang ada di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sindir Borussia Dortmund, Guardiola Juga Memuji Kok
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini