Simon Kjaer Masih Ingin Bermain Dengan AC Milan Musim Depan

Simon Kjaer Masih Ingin Bermain Dengan AC Milan Musim Depan

Kontrak dari Simon kjaer akan berakhir pada akhir musim ini. Namun ia masih ingin bertahan dan bermain bersama AC Milan pada musim depan. Hal ini sudah ditegaskan oleh agen pemain bertahan tersebut.

Memang, saat ini status dari pemain bertahan tersebut masih sebagai pemain pinjaman. Ia dipinjam dari klub La Liga Sevilla. Ia bergabung sejak awal musim ini di AC Milan.

AC Milan hanya meminjam Simon kjaer dalam jangka waktu satu musim saja. Namun pihak rossoneri akan membuat sebuah proposal untuk mempermanenkan pemain yang sudah berusia 31 tahun itu.

Kjaer saat ini menjadi salah satu pemain inti untuk mendampingi Alessio Romagnoli dalam posisi bertahan skuad klub Rossoneri. Ini dilihat dari performa pada laga pertama di babak semifinal dengan Juventus.

Sudah Terlalu Nyaman Di AC Milan

Seperti yang diungkapkan oleh beberapa media, kjaer saat ini bisa beradaptasi dengan para pemain AC Milan dan mempunyai hubungan yang sangat harmonis. Walau demikian kJaer belum lama bergabung bersama tim rossoneri.

Simon sangat senang bermain bersama. Dia juga mengungkapkan merasa nyaman berada diantara para pemain Tim rossoneri. Hal ini ia rasakan sejak pertama kali ia bergabung.

Beberapa ungkapan menilai, dia bermain dengan baik dan berkomunikasi cepat dengan tim barunya. Hal ini membuat dia merasa senang dengan tim rossoneri.

Keinginan Bertahan

Simon kjaer juga sudah mengungkapkan kepada media bahwa ia ingin meneruskan karirnya pada musim depan di AC Milan. Simon Kjaer berharap kepada tim rossoneri membukakan pintu selebar-lebarnya bagi dirinya.

Pihak manajemen juga senang melihat dia masih mempunyai keinginan bertahan bersama kami, kami juga mempunyai opsi untuk kami diskusikan tentang keberadaannya di klub.

Kami berharap, dengan keinginannya tersebut akan menampilkan performa yang positif bagi tim kami. Dengan kami juga mengusahakan dia tetap bersama kami dan mempunyai timbal balik yang tepat dan sepadan untuk usaha kami.

Menunggu Keputusan

Saat ini Simon juga sudah berbicara dengan manajemen klub, namun ia harus menunggu keputusan tentang karirnya di Rossoneri.

Agen dari Simon, kali ini sudah lakukan negosiasi kepada AC Milan. Namun AC Milan masih menyimpan kartu kepada kami. Mungkin kami akan menunggu waktu sedikit lebih lama untuk keputusan mereka.

Memang benar saat ini kami juga belum melakukan pertemuan tatap muka langsung, tapi kami juga sudah lewat dari surat kami sampaikan kepada mereka.

Simon Kjaer Masih Ingin Bermain Dengan AC Milan Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top