BerandaLiga SpanyolSimeone Akui Pernah Ingin Datangkan Messi ke Atletico

Simeone Akui Pernah Ingin Datangkan Messi ke Atletico

Membayangkan Lionel Messi bermain di klub Spanyol selain Barcelona pastinya tidak mudah. Namun harapan itu sempat terbersit di pikiran pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Pasalnya dia mengaku sempat ingin mendatangkan Messi ke Wanda Metropolitano seiring dengan memburuknya kondisi keuangan Barcelona di musim panas 2021.

Seperti diketahui, Barcelona memang dipaksa melepas sejumlah pemain top, di antaranya Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Messi sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain, namun sebelumnya, Simeone mengaku sempat meminta Luis Suarez untuk merayu Messi agar mau merapat ke Atletico.

“Saya beritahu realitanya. Saat itu saya meminta Suarez untuk bertanya kepada Messi apakah ada kemungkinan bagi kami (Atletico), meskipun sedikit, untuk merekrutnya. Tentu saja itu tidak berhasil. Apalagi PSG sudah terobsesi kepadanya sejak lama,” ujar Simeone kepada Diario AS.

Namun tanpa adanya faktor PSG sekalipun, rasanya tak mungkin Messi mau bergabung dengan rival langsung dari Barcelona. Apalagi dengan kenyataan bahwa Messi hengkang dari Camp Nou dengan berat hati dikarenakan adanya konflik terkait pendaftaran namanya dengan Liga Spanyol.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini