BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSimeone Akui Chelsea Bermain Lebih Baik Ketimbang Atletico

Simeone Akui Chelsea Bermain Lebih Baik Ketimbang Atletico

Atletico Madrid resmi menyusul Barcelona sebagai wakil Spanyol yang tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions. Anak asuh Diego Simeone tidak mampu membalik kekalahan 0-1 dari Chelsea di leg pertama dan justru kalah 0-2 di leg kedua. Alhasil The Blues berhak lolos ke perempat final.

Berbicara selepas pertandingan, Simeone tidak banyak berkomentar. Pelatih asal Argentina tersebut memuji gaya bermain Chelsea dan mengakui jika Atletico tidak mampu mengimbangi permainan Chelsea sepanjang laga.

“Kami tidak akan membuat alasan karena kami dikalahkan oleh tim yang memang tampil lebih baik. Kami sudah mencoba untuk keluar dan menekan mereka (Chelsea), namun itu sama sekali tidak berhasil. Pendek kata, kami kalah kelas dari mereka malam ini,” ujar Simeone dilansir oleh Mirror.

Kemenangan Chelsea atas Atletico tersebut sekaligus mencatatkan rekor baru bagi manajer The Blues, Thomas Tuchel. Sejak ditunjuk menggantikan Frank Lampard pada 26 Januari silam, Tuchel belum terkalahkan di 13 laga di semua kompetisi. Statistik tersebut merupakan rekor tersendiri bagi seorang manajer anyar di Chelsea.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini