BerandaLiga SpanyolSimbiosis Mutualisme, Real Madrid dan Ronaldo akan Reunian

Simbiosis Mutualisme, Real Madrid dan Ronaldo akan Reunian

Simbiosis Mutualisme, Real Madrid dan Cristiano Ronaldo dikabarkan akan saling bekerja sama alias reunian. Keduanya memang sama-sama membutuhkan beberapa tahun terakhir ini.

Ronaldo sendiri memang cukup kesulitan mencapai level terbaik permainannya sejak gabung Juventus pada musim panas 2018 lalu. Bahkan terakhir, dirinya jadi sorotan saat Juve tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions.

Dirinya dikritik banyak pihak dan dianggap menjadi biang kegagalan Juventus saat disingkirkan Porto dari babak 16 besar dengan kekalahan secara agregat gol.

Dengan penampilannya akhir-akhir ini, dirinya pun mulai dirumorkan akan cabut dari Stadion Allianz Arena. Bagaimana tidak, kapten Timnas Portugal itu didatangkan dengan tujuan mendongkrak performa Juve di Liga Champions.

Kabar terbaru dari media Spanyol, El Chiringuito menyebutkan bahwa Real Madrid sudah berbicara dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Media tersebut memberitakan dengan judul besar, ‘Ronaldo kembali ke Real Madrid usai sang agen dan klub sudah saling bertemu’.

Real Madrid dan Ronaldo memang memiliki kenangan indah saat masih bersama. Sebelum gabung Juventus, dia sempat mengangkat trofi Liga Champions sebanyak empat kali bersama klub berjuluk Los Blancos itu.

Sementara usai ditinggalkan oleh sang bintang, La Real pun kesulitan untuk bisa bersaing baik itu di La Liga Spanyol atau Liga Champions. Jadi reunian ini bisa dibilang menguntungkan kedua belah pihak.

Simbiosis Mutualisme, Real Madrid dan Ronaldo akan Reunian
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini