BerandaLiga ItaliaSiap Tinggalkan Juventus, Ronaldo Beli Rumah di Lisbon

Siap Tinggalkan Juventus, Ronaldo Beli Rumah di Lisbon

Nampaknya megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo semakin dekat dengan pintu keluar Juventus. Pemain 36 tahun tersebut diklaim sudah hampir pasti ‘pulang kampung’ ke klub lamanya, yakni raksasa Portugal, Sporting Cp.

Pasalnya sudah ada perkembangan signifikan terkait rencana Ronaldo tersebut. Laporan dari Cuatro menyatakan apabila Ronaldo sudah membeli sebuah rumah di Lisbon, ibukota Portugal. Ronaldo juga diklaim siap merelakan gaji yang dia terima saat ini agar bisa bergabung dengan Sporting.

Ronaldo sejatinya masih memiliki kontrak bersama Juventus hingga akhir musim 2021/22 mendatang. Namun masa depan sang pemain di Turin cukup suram. Apalagi dengan Juventus yang berpotensi besar tidak bermain di Liga Champions musim depan. Saat ini mereka masih berada di posisi ke-5 klasemen Serie A dengan dua laga sisa.

Pilihan untuk kembali ke Sporting jelas menarik. Pasalnya Ronaldo memiliki sejumlah peminat lain. Mantan klubnya yang lain, yakni Man United serta raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, sempat dikabarkan berminat kepadanya.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini