Siap-siap, Pochettino Bisa Gantikan Solskjaer Pekan Ini

Siap-siap, Pochettino Bisa Gantikan Solskjaer Pekan Ini

Mauricio Pochettino jadi calon kuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Ada kabar menyebutkan Ole akan segera dipecat jika mendapat hasil burul pekan ini.

Kabar pemecatan ini terjadi setelah rentetan hasil buruk United yang didapat dalam beberapa laga terakhir di Premier League ataupun di Liga Champions.

Saat ini, The Red Devils sudah mencetak kekalahan sebanyak tiga kali dalam enam pertandingan terakhir Premier League. Sedangkan di Liga Champions, United kalah sekali dari tiga laga. Manajemen United pun menyikapi hasil ini dengan menghubungi Pochettino.

Manchester Evening News mewartakan bahwa kekalahan United dari Istanbul Basksehir di Liga Champions bukan menjadi stimulus pemecatan Soksjaer. Tapi pemecatakan bakal terjadi jika United kalah dari Everton pekan ini. Solskjaer berpotensi besar kehilangan kursinya di Old Trafford.

Secara peringkat, posisi United saat jelas tidak menguntungkan. Mereka terjerembab di peringkat ke-15 klasemen sementara Premier League. David De Gea dan kolega mengumpulkan tujuh poin dan hanya berjarak empat poin saja dari zona merah alias zona degradasi.

Sementara itu, Pochettino sudah tidak sabar untuk kembali menangani klub. “Saya berharap segera kembali sehingga dapat mulai bekerja lagi. Saya berharap dapat kembali dalam permainan. Saya menyukai permainan ini tetapi ini sulit, kami berada di dalam dan bekerja untuk melakukan sesuatu. Itulah realitanya,” kata Pochettino.

Poch (sapaan akrab Pochettino) memiliki pengalaman membesut klub Premier League seperti Southampton dan Tottenham Hotspur. Pochettino dipecat Tottenham karena serangkaian hasil buruk pada 2019 dan digantikan Jose Mourinho yang menariknya, mantan manajer United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top