Siap Bang Jago! Bokapnya Messi Ngamuk Soal Rumor ke PSG

Siap Bang Jago! Bokapnya Messi Ngamuk Soal Rumor ke PSG

Si abang jago alias bokapnya Lionel Messi, Jorge, ngamuk-ngamuk di Instagram gara-gara kabar ketertarikan Paris Saint-Germain kepada sang pemain mega bintang. Hiih takut!

Sang pemain tim nasional Argentina itu emang lagi rame-ramenya digosipin pindah dari Barcelona, setelah kegagalannya untuk hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Waktu itu, Messi berhasil dibujuk oleh klub untuk bertahan setidaknya setahun lagi sampe kontraknya kadaluarsa di akhir musim ini.

Alasan utama Messi pengen pindah sebenernya adalah Josep Maria Bartomeu, yang dianggap gagal dalam melaksanakan tugasnya sebagai presiden.

Bartomeu sendiri udah minggat dari Camp Nou, mengumumkan mengundur mengundur mundur dulu (buat yang tau-tau aja) pada akhir bulan Oktober lalu, tapi Messi masih belum nunjukin keinginan untuk memperpanjang kontrak sampe sekarang.

Gara-gara itu, Messi pun dirumorkan untuk bergabung dengan banyak klub top Eropa. Manchester City, udah pasti, dianggap sebagai tim yang paling berpeluang, tapi belakangan PSG juga muncul nih, ngeramein.

Tapi kabar kepindahan Messi ke Les Parisien nyatanya dipandang tidak sedap oleh sang bokap, yang mencak-mencak di Instagram macam selebgram.

“Berhenti merekayasa!!!” katanya, galak, diikuti oleh tagar “kabar bohong” di belakangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top