Shin Tae-yong Tidak Terburu-buru Panggil Bagus Kahfi

Shin Tae-yong Tidak Terburu-buru Panggil Bagus Kahfi

Amiruddin Bagas Kahfi bisa saja diseleksi oleh pelatih Timnas Indonesia U19, Shin Tae-yong. Hal itu disampaikan Shin Tae-yong di Jakarta, Selasa (27/10) malam WIB.

Bagus Kahfi saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera yang dialami saat membela Garuda Select di Inggris. Akibat cedera itu, Bagus Kahfi absen selama tujuh bulan.

Selama di Inggris, Bagus Kahfi mendapat perawatan dari The Lewin Sports Injury Clinic, Inggris. Selain itu, Bagus Kahfi juga mendapat perawatan cedera di klub Belanda, FC Utrecht.

Akan tetapi, Shin Tae-yong tidak mau terburu-buru memanggil Bagus Kahfi. Mantan pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu masih ingin melihat kondisi Bagus.

“Saya beberapa kali dengar juga kondisi dia bagaimana, tetapi harus kami cek ulang dengan dokter yang akan hubungi Bagus juga,” kata Shin Tae-yong, dalam sesi jumpa pers di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (27/10/2020).

“Setelah itu kalau memang (sudah sembuh total) bisa mengikuti latihan akan diseleksi juga,” kata pelatih berusia 51 tahun itu menambahkan.

Saat ini, Timnas Indonesia U19 saat ini telah tiba di Tanah Air seusai menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia, Selasa (27/10/2020). Yudha Febrian dan kawan-kawan diberikan waktu istirahat.

Rencananya, Timnas Indonesia U19 akan kembali menggelar TC di luar negeri. Tiga negara diprediksi menjadi tempat TC, yakni Jepang, Korea Selatan, dan Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top