BerandaLiga InggrisShaw Seneng Banget Ronaldo Pulang ke Man United

Shaw Seneng Banget Ronaldo Pulang ke Man United

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw mengaku seneng banget Cristiano Ronaldo mengkonfirmasi kepulangannya ke Old Trafford.

Para fans Man United benar-benar dibuat bersorak gembira di penghujung bursa transfer musim panas 2021 ini. Bagaimana tidak, klub kesayangan mereka baru saja berhasil memulangkan legenda hidup klub dari Juventus.

Siapa lagi kalau bukan pemain yang punya inisial ternama CR7. Luke Shaw bahkan menjadi salah satu yang bersemangat soal kepulangan sang bintang.

“Saya rasa kedatangannya ini bakal mengangkat mentalitas tim, tidak hanya di ruang ganti, tapi juga di luar alias di atas lapangan,” kata Shaw dikutip dari situs resmi Man United.

“Dia telah menjadi pemain terbaik dunia selama bertahun-tahun. Semua pemain sangat senang dia pulang, tidak hanya belajar darinya tapi juga kami bisa bermain bersamanya,” jelasnya lagi.

Bintang Timnas Portugal itu sendiri memang sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Juventus sejak akhir musim 2020/21 silam.

Pihak klub pun juga enggan menghalangi sang pemain dikarenakan mereka ingin memangkas pengeluaran gajinya yang masif.

Ronaldo menjadi rekrutan pemain berlabel bintang ketiga yang didatangkan Man United di bursa transfer musim panas 2021 ini. Sebelumnya mereka mengamankan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho serta bek tengah Real Madrid, Raphael Varane.

Ronaldo sendiri nampaknya baru akan bermain di pekan keempat Liga Inggris melawan Newcastle pada 11 September mendatang.

Shaw Seneng Banget Ronaldo Pulang ke Man United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini