BerandaLiga InggrisShaqiri ke Lyon, Klopp Punya Pengganti

Shaqiri ke Lyon, Klopp Punya Pengganti

Gelandang mungil milik Liverpoolm Xerdan Shaqiri dilaporkan sudah 99 persen melangkahkan kaki sebagai pemain baru tim Prancis, Olympique Lyon.

Dalam cuitan jurnalis Fabrizio Romano, kepergian Shaqiri ke Ligue 1 nyaris final dan tinggal menyelesaikan beberapa printilan kontrak.

Diperkirakan ia akan diperkenalkan ke pers dan fans pada minggu ini atau selambatnya sebelum jendela transfer ditutup. Liverpool kabarnya mendapat 9,5 juta Pound untuk maharnya, namun belum diketahui durasi kontrak sang pemain di klub Prancis tersebut.

Sementara itu Jurgen Klopp tidak risau dengan kepergian Shaqiri. Dalam nukilan The Athletic, Klopp membocorkan siapa pengganti Shaqiri di skuadnya. Gelandnag belia Harvey Elliott kabarnya siap menjadi pelapis pasca kepergiannya.

Pada bulan Juli lalu, rumor menyebut Shaqiri akan merapat ke luar Inggris yaitu Lazio. “Saya menyatakan kepada manajemen Liverpool bahwa saya ingin mencari tantangan baru. Mereka memahami keputusan saya dan akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk untuk saya,” ujar Shaqiri.

“Saya memang belum tahu tujuan saya, namun saya ingin kembali ke Serie A Italia. Secara khusus saya tertarik bermain untuk Lazio,” tutupnya yakin.

Shaqiri ke Lyon, Klopp Punya Pengganti
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini