Sevilla Curi Poin di Kandang Real Betis

Sevilla Curi Poin di Kandang Real Betis

Derbi Sevillano antara Real Betis dan Sevilla di Estadio Benito Villamarin, Sabtu (2/1) malan WIB, berkesudahan dengan skor 1-1. Kedua tim bermain menyerang.

Laga ini memang spesial. Kedua tim bermain menyerang sejak menit pertama. Namun, tidak ada gol yang tercipta pada babak tersebut karena kedua tim bermain sama kuat.

Tiga menit pasca interval, Sevilla mencuri keunggulan lewat gol dari Suso. Aksi solo Suso membuat pertahanan Betis kalang kabut dan tertinggal satu gol.

Betis membalas kurang dari sepuluh menit kemudian. Sergio Canales memaksimalkan hadiah penalti karena adanya pelanggaran terhadap Nabil Fekir untuk menyamakan skor pada menit ke-53.

Tuan rumah harusnya bisa memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan tiga poin saat Fakir dijegal di kotak 12 pas. Sayang, Fakir yang menjadi algojo gagal menaklukkan kiper Sevilla yang dikawal Yassine Bounou.

Hasil imbang 1-1 jadi penutup pertandingan. Betis kini mendiami peringkat kesembilan, empat posisi dan tujuh poin di belakang Sevilla.

Susunan pemain

Betis:Bravo; Emerson, Mandi, Víctor Ruiz, Miranda; Guido, Canales(81’Akouokou), Lainez, Fekir, Ruibal(89’Rodri); Loren Morón(84’Iglesias)

Sevilla: Bono; Navas, Koundé, Diego Carlos, Acuña; Gudelj, Jordán(77’Oscar), Óliver Torres; Suso(77’El Haddadi), Ocampos(90’Vidal) De Jong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top