BerandaLiga SpanyolSevilla Amankan Transfer Delaney dari Dortmund

Sevilla Amankan Transfer Delaney dari Dortmund

Sevilla kabarnya telah berhasil mengamankan jasa Thomas Delaney dari Borussia Dortmund, dengan transfer bisa diselesaikan pada hari Rabu (25/8) ini, menurut klaim yang beredar di Spanyol.

Klaim dari Marca menyebutkan bahwa Los Nervionenses akan membayar sebesar 6 juta euro untuk menggaet jasa pemain tim nasional Denmark itu, yang akan menandatangani kontrak hingga tahun 2024 atau 2025.

Sang gelandang berusia 29 tahun sudah menjadi salah satu pemain pilar di Dortmund sejak direkrut dari Werder Bremen tiga tahun lalu, dengan total penampilan 88 pertandingan, torehan empat gol dan 11 assist.

Delaney akan menjadi rekrutan keenam untuk direktur Monchi pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Marko Dmitrovic, Erik Lamela, Gonzalo Montiel, Ludwig Augustinsson, dan Rafa Mir telah lebih dulu mendarat di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa ini tidak akan menjadi aktivitas transfer terakhir untuk Sevilla, yang masih bernegosiasi dengan Chelsea untuk menjual Jules Kounde, dan setelahnya, Monchi bisa mencari bek tengah baru di sisa beberapa hari lagi di bursa transfer.

Sevilla Amankan Transfer Delaney dari Dortmund
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini