BerandaLiga SpanyolSevilla Akhiri Tahun dengan Mengalahkan Villarreal

Sevilla Akhiri Tahun dengan Mengalahkan Villarreal

Sevilla meraih kemenangan yang sangat penting kontra rival utama mereka dalam perebutan tiket ke pentas Liga Champions, usai menaklukan Villarreal dengan skor 2-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Rabu (30/12) dini hari WIB.

Dengan keunggulan dua pertandingan lebih banyak, Los Nervionenses sebenarnya tak usah terburu-buru jika hanya ingin merebut peringkat keempat di klasemen sementara La Liga, namun mereka sukses merengkuh kemenangan menghadapi salah satu rival utamanya dalam balapan ini.

Dengan karakter yang membawa mereka menjadi juara di Liga Europa pada musim lalu, tim asuhan Julen Lopetegui menumpaskan perlawanan Si Kapal Selam Kuning melalui sepasang gol dari Lucas Ocampos dan Youssef En-Nesyri.

Ini merupakan kekalahan kedua yang dirasakan oleh Villarreal pada musim ini, setelah ditaklukan oleh Barcelona dengan skor 0-4 pada pertandingan pertama di La Liga musim ini. Dan juga setelah melalui 18 pertandingan beruntun di semua ajang tanpa kekalahan.

Sevilla 2-0 Villarreal – (Lucas Ocampos 7’ [p], Youssef En-Nesyri 53’)

Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Bono; Jesús Navas, Koundé, Diego Carlos, Acuña; Fernando, Jordán (Gudelj 88′), Rakitic (Oliver Torres 76′); Suso (Munir 63′), Ocampos, En-Nesyri (De Jong 88′).

Villarreal (4-3-3): Asenjo; Rubén Peña, Albiol, Pau Torres, Pedraza; Trigueros (Bacca 83′), Foyth (Yeremi Pino 46′), Parejo; Gerard Moreno, Fer Niño (Chukweze 63′), Moi Gómez.

Sevilla Akhiri Tahun dengan Mengalahkan Villarreal
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini