Setien Tidak Khawatir Jika Nantinya Akan Dipecat Barcelona

Setien Tidak Khawatir Jika Nantinya Akan Dipecat Barcelona

Masa kepelatihan Quique Setien barcelona mengalami banyak kendala. Banyak ungkapan saat ini hubungannya dengan para pemain Barcelona sedang terjalin tidak harmonis. Hingga spekulasi tentang dirinya di Barcelona saat ini menjadi pertanyaan. Akan tetapi saat ini sang pelatih benar-benar tidak mau mencari rencana jika memang dia akan dikeluarkan dari Barcelona.

Sejak bergulirnya kompetisi balika setelah berhentinya sejak virus pandemi Corona. Performa Barcelona saat ini telah mengalami penurunan yang signifikan. Sekarang Setien berada dalam ambang puncak pemecatan. Setelah diketahui bersama Barcelona saat ini tampil sangat buruk.

Beberapa kabar Media mau bukan Bahwa saat ini Barcelona Tengah memberikan kesempatan kepadanya. Jika memang hasil performa tidak menuai kembali menjadi baik sang pada tersebut akan dipecat dari Barcelona.

Sang pelatih saat ini juga tidak mengalami kebingungan, karena langkah selanjutnya jika memang tidak menjadi pelatih di Barcelona dia sudah mendapatkan pekerjaan yang baru.

Berada Di Spanyol

Dari laporan tersebut diketahui, septian saat ini sudah dikaitkan dengan tim Valencia. Dia akan menangani ke bersebut jika dalam musim depan akan dipecat oleh Barcelona.

Valencia di akhir-akhir ini juga baru memecat salah satu sang pelatihnya, Albert Celades. Pemecatan ini dengan dasar juga Valencia tidak berkembang atas kepemimpinan pelatih tersebut. Dan mengharuskan mereka memberikan keputusan untuk mengganti sang pelatih pada musim depan.

Valencia saat ini juga Tengah menginginkan seorang sosok pelatih baru. Pelatih tersebut yang sudah mempunyai pengalaman yang teruji. Dan juga kita diungkapkan bahwa pelatih Barcelona bakal cocok untuk mengisi kekosongan tersebut buka.

Sudah Mencapai Kesepakatan

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah menjalin hubungan dengan Valencia. Sang pelatih Barcelona juga berjanji jika memang dia akan dikeluarkan pada musim panas nanti dia akan bergabung bersama Valencia. Hal ini membuat pelatih ini kita akan pergi dari kompetisi Spanyol.

Valencia juga mempunyai opsi lain. Jika pada akhirnya musim depan sampah di tersebut tidak jadi dikeluarkan dari Barcelona. Namun sudah Banyak ungkapan jika quique setien akan dikeluarkan dari Barcelona mengingat performa Barcelona saat ini tengah Mengalami penurunan.

Setien Tidak Khawatir Jika Nantinya Akan Dipecat Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top