Setelah Timo Werner, Kini Giliran Kai Havertz

Setelah Timo Werner, Kini Giliran Kai Havertz

Belakangan ini, Kai Havertz membuat para penggemar Chelsea sangat riang. Hal tersebut terjadi setelah dia memberi ‘like’ pada postingan pengumuman transfer Timo werner.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan salah satu pemain muda berbakat. Bahkan ia digadang-gadang akan menjadi  pemain kelas dunia. Hal tersebut membuah Chelsea penasaran. Kemudian mereka memberikan penawaran pada sang pemain.

Bahkan hingga kini, kabar tengah Chelsea dan sang pemain tersebut tidak ada habisnya. Namun mereka harus bersaing dengan Bayern Munchen. Meski demikian, Munchen sendiri tengah direpotkan sebuah sebuah transfer. Mereka disebut berkonsetrasi untuk mendatangkan Leroy Sane.

Bahkan keinginan Chelsea tersebut dinilai bakal terwujud. Sebab, pemain berusia 20 tahun tersebut memberi sebuah kode yang nampaknya bakal terealisasi. Sang pemain memberikan sebuah like pada postingan pengumuman Timo Werner ke Chelsea. Hal tersebut membuat para fans Chelsea sangat senang.

Komentar Fernando Carro

Sementara itu, petinggi klub Bayer Leverkusen, Fernando Carro ikut berkomentar tentang masa depan Kai Havertz. Ia megakui bahwa sang pemain siap untuk mencoba tantangan baru. Bahkan menurutnya, sang pemain siap untuk gabung dengan klub baru dalam karirnya.

“Banyak klub yang tertarik dengannya. Saya berharap dia bisa mengambil langkah dalam karir berikutnya dalam waktu dekat,” buka Fenando Carro kepada Kolner Stadt Anzeiger.

“Dia masih pemain Leverkusen, dan anda harus menghargai itu. Sebab, dia masih memiliki kontrak hingga tahun 2022,” imbuh Fernando Carro.

Setelah Timo Werner, Kini Giliran Kai Havertz

Ia menambahkan bagaimana keadaan Kai Havertz saat ini. Menurutnya, semua keputuan ada di tangan sang pemain. Namun, ia berharap sang pemain bisa fokus dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pengabdian Selama 10 Tahun

“Dia telah bersama kami selama 10 tahun. Dia merupakan pemain yang berkontribusi dan memiliki pengabdian kepada klub. Namun dia ingin mengambil langkah selanjutnya.”

“Hampir semua klub besar mengejarnya. Namun semuannya ada pada tangan Kai Havertz sendiri. Kemudian dengan kami, sebenarnya kami berharap dia bermain di sini. Sebab, dia adalah pemain yang disiplin. Bahkan dia menunduk kepada orang tua.”

“Kami terbuka dengan masa depannya. Tidak ada seorang pun yang tahu. Saat ini, dia fokus untuk musim ini bersama kami. Dia mengalami cedera beberapa waktu lalu. Kami berharap dia bisa fokus dalam beberapa pertandingan sisa,” jelas Fernando Carro.

Sedangkan dengan Bayer Leverkusen sendiri, mereka sudah membanderol Kai Havertz. Sang pemain dibanderol sebesar 70 juta euro. Bahkan tidak ada diskon bagi klub yang tengah meminatinya.

Setelah Timo Werner, Kini Giliran Kai Havertz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top