Setelah Suarez, Satu Pemain Atletico Madrid Kena COVID-19

Setelah Suarez, Satu Pemain Atletico Madrid Kena COVID-19

Atletico Madrid baru saja mengkonfirmasi lewat akun resmi Twitter mereka, Lucas Torreira divonis positif terjangkit Virus Corona (COVID-19). Dia mengikuti Luis Suarez yang sebelumnya juga sudah positif.

Hasil test positif itu muncul usai pemain Timnas Uruguay itu kembali ke markas latihan Atletico usai membela negaranya di jeda internasional. Dia langsung menjalani test PCR atau swab dan hasilnya positif.

Klub menambahkan bahwa gelandang tengah yang dipinjam selama semusim penuh dari Arsenal itu tidak menunjukkan gejala. Sang pemain juga dikabarkan dalam keadaan sehat walafiat, tapi dia tetap harus menjalani karantina mandiri.

Sebelum Torreira, rekan setimnya di klub dan juga Timnas Uruguay, yaitu Luis Suarez, juga beberapa hari lalu dinyatakan positif COVID-19. Eks Barcelona itu bahkan sudah tidak ikut serta saat Uruguay menghadapi Brasil pada Rabu pagi.

Dengan hasil tes swab yang positif, berarti kedua pemain ini tidak akan bisa membela Atletico Madrid saat menghadapi Barcelona di laga lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan nanti.

Torreira sendiri sejak bergabung ke Atletico memang masih sulit mencuri hati Diego Simeone. Dari total tujuh penampilannya sejauh musim ini, dia baru jadi starter dua kali saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top