BerandaLiga SpanyolSeru, Sevilla Kontra Celta Diwarnai 7 Gol

Seru, Sevilla Kontra Celta Diwarnai 7 Gol

Sevilla bertahan di peringkat empat klasemen La Liga usai benamkan tuan rumah Celta Vigo dengan skor tipis ketat, 4-3, Selasa (13/4) dinihari WIB tadi.

Ivan Rakitic dkk kini mengoleksi 61 poin di posisi keempat, dibawah Barcelona yang mengoleksi 65 poin dan Real Madrid dengan 66 poin. Pemuncak klasemen masih dikuasai Atletico Madrid dengan raihan 67 poin.

Bek muda asal Prancis, Jules Kounde menyundul bola menit 7 untuk membawa Sevilla unggul cepat. Namun Iago Aspas menyamai skor dari titik putih menit 20. Ia kemudian mencetak gol lagi dan membawa tuan rumah unggul di menit 23.

Fernando, winger Sevilla menyamakan skor di menit 35 sebelum aksi sundulan Brais Mendez menutup babak pertama untuk keunggulan tuan rumah.

Pada babak ekdua, Sevilla memperbaiki penampilan dan berhasil menyamakan skor dari gol Ivan Rakitic menit 60. Pesta gol ditutup oleh aksi gol Alejandro Gomez pada menit 76.

Celta Vigo – Sevilla FC 3-4

Goals: Iago Aspas (20p, 23), Brais Mendez (43) – Jules Kounde (7), Fernando (35), Ivan Rakitić (60), Alejandro Gomez (76)

Celta Vigo: Villar; Malo, Aidoo, Fontan, Martin; R. Tapia; Mendez, Denis Suarez, Nolito; Mina, Iago Aspas

Sevilla FC: Bounou; J. Navaz, J. Kounde, D. Carlos, M. Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En Nesri, L. Ocampos

 

 

Seru, Sevilla Kontra Celta Diwarnai 7 Gol
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini