BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisSering Jadi Cadangan, Donnarumma Menyesal ke PSG?

Sering Jadi Cadangan, Donnarumma Menyesal ke PSG?

Gianluigi Donnarumma nampaknya menyesal pilih gabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini, lantaran dirinya nyatanya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Kiper berusia 22 tahun itu didatangkan secara gratis setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir pada akhir musim lalu, namun baru mendapat kesempatan bermain dua kali dari total sembilan laga yang dimainkan oleh PSG di awal musim ini.

Donnarumma menyadari bahwa ada Keylor Navas yang menjadi kiper utama Les Parisien sebelum ia datang, namun Corriere della Sera menyebut bahwa sang penjaga gawang timnas Italia tidak pernah menduga akan sesulit ini untuk diberi kepercayaan bermain.

Yang paling menyulitkannya adalah karena sejumlah pemain asal Amerika Latin, seperti Lionel Messi, Neymar, Angel Di Maria, dan Marquinhos mendukung Navas untuk menjadi starter, dan hal itu membuat manajer Mauricio Pochettino kesulitan.

Poch tidak pernah meminta klub untuk merekrut Donna, namun direktur PSG, Leonardo, tak mau melewatkan kesempatan merekrut seorang juara Euro di dalam timnya, apalagi secara gratis.

Donnarumma merupakan kiper utama timnas Italia, yang memegang peranan penting dalam keberhasilan mereka menjuarai Euro 2020 lalu. Ia mungkin akan mencari klub baru pada bulan Januari jika situasinya tidak berubah, mengingat ada Piala Dunia yang akan digelar pada tahun depan.

Sering Jadi Cadangan, Donnarumma Menyesal ke PSG?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini