Serie A: Ronaldo Gagal Penalti, Juventus Cuma Main Imbang

Serie A: Ronaldo Gagal Penalti, Juventus Cuma Main Imbang

Cristiano Ronaldo gagal penalti dan Juventus harus puas bermain imbang kontra Atalanta di pekan ke-13 Serie A Italia. Laga ini dihelat di Stadion Allianz, Kamis (17/12) dini hari WIB tadi.

Bermain di kandang sendiri, Juventus sebenarnya menguasai penguasaan bola dari Atalanta. Setelah beberapa peluang terbuang, akhirnya mereka pun unggul pertama menit ke-29.

Gol pertama Bianconeri dicetak oleh Federico Chiesa dengan aksi individual melewati tiga pemain Atalanta. Setelah aksinya itu, dia melepaskan tembakan yang keras dan gagal diantisipasi oleh kiper Atalanta.

Babak kedua dimulai dan keunggulan Juventus tidak bertahan lama. Tim tamu bermain cukup terbuka dan akhirnya mencetak gol penyama kedudukan menit ke-57. Remo Freuler mencetak gol berkat skema serangan dari Alejandro Gomez.

Cristiano Ronaldo sempat mendapatkan tendangan penalti pada menit ke-60. Tapi eksekusi megabintang itu berhasil digagalkan oleh kiper Atalanta, skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil imbang ini, Juventus naik ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 24 poin. Tapi posisi ini masih bisa digeser oleh Napoli yang belum memainkan pekan ke-12 Serie A Italia mereka.

Susunan Pemain

Juventus: 1-Wojciech Szczesny (PG); 16-Juan Cuadrado, 4-Matthijs de Ligt, 19-Leonardo Bonucci, 13-Danilo; 14-Weston McKennie, 30-Rodrigo Bentancur, 5-Arthur Melo (Adrien Rabiot 27′), 22-Federico Chiesa (Alex Sandro 75′); 9-Alvaro Morata (Paulo Dybala 84′), 7-Cristiano Ronaldo

Atalanta: 95-Pierluigi Gollini (PG); 19-Berat Djimsiti, 17-Cristian Romero, 6-Jose Luis Palomino; 33-Hans Hateboer, 15-Marten de Roon, 11-Remo Freuler, 8-Robin Gosens; 32-Matteo Pessina, 18-Ruslan Malinovsky (Aleksey Miranchuk 71′); 91-Duvan Zapata (Luis Muriel 71′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top