Serie A: Milan Menang Susah Payah Atas Genoa

Serie A: Milan Menang Susah Payah Atas Genoa

AC Milan mengklaim kemenangan 2-1 atas Genoa dengan susah payah, pada giornata ke-31 Serie A di Stadio San Siro, Minggu (18/3) sore tadi WIB.

I Rossoneri telah melalui enam laga beruntun tanpa kemenangan di San Siro untuk pentas Serie A, namun mereka membuka pertandingan dengan baik.

Baru 13 menit laga berjalan, Ante Rebic sukses membuka keunggulan untuk tuan rumah, setelah memaksimalkan bola liar di muka gawang usai tendangan bebas Theo Hernandez membentur pagar betis.

Grifone membalas menjelang jeda turun minum melalui tandukan dari Mattia Destro, yang berhasil melepaskan diri dari penjagaan Fikayo Tomori dan membuat Gianluigi Donnarumma tidak berkutik untuk mengentikan bola.

Pada interval kedua, Mario Mandzukic diutus dari bangku cadangan untuk membantu Milan kembali unggul, dan eks striker Juventus itu sukses memberikan dampak.

Meskipun tidak secara langsung, tandukan Mandzukic yang tidak sempurna membuat Gianluca Scamacca salah mengantisipasi datangnya bola, dan secara tidak sadar membuat bola masuk ke gawangnya sendiri.

Milan berusaha untuk memperlebar keunggulan melalui tembakan Hakan Calhanoglu, namun mereka juga terancam hanya tiga menit menjelang waktu normal usai.

Ketika Donnarumma gagal menjinakkan bola umpan silang Goran Pandev dengan baik, tembakan Andrea Masiello masih sukses diredam oleh Simon Kjaer.

Dari bola muntah dalam situasi tersebut, Valon Behrami mendapatkan kesempatan serupa, namun tembakannya dibuang oleh Tomori.

Hingga akhir, kedudukan tidak berubah dan Milan berhasil mengakhiri tren buruknya di kandang, meraih kemenangan pertama setelah dua bulan.

AC Milan 2-1 Genoa – (Ante Rebic 13’, Gianluca Scamacca 68’ [bd]; Mattia Destro 37’)

Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Donnarumma; Kalulu (Dalot 63’), Kjaer, Tomori, T. Hernandez; Bennacer (Tonali 73’), Kessie; Saelemaekers (Brahim 63’), Calhanoglu (Krunic 88’), Rebic; Leao (Mandzukic 63’).

Genoa (3-5-2): Perin; Goldaniga, Radovanovic, Masiello; Ghiglione (Biraschi 57’), Strootman (Behrami 83’), Badelj, Zajc, Cassata (Pandev 74’), Destro (Pjaca 57’), Scamacca 74’).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top