Sergio Romero Selangkah Lagi Pergi dari Man United

Sergio Romero Selangkah Lagi Pergi dari Man United

Para fans Man United nampaknya harus mulai mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu kiper mereka, Sergio Romero. Pemain asal Argentina tersebut makin dekat dengan pintu keluar setelah tidak lagi berlatih bersama tim di Carrington.

Menurut kabar dari Manchester Evening News, pemain 33 tahun tersebut saat ini sedang berada di Argentina untuk merampungkan transfer ke raksasa Primeira Liga Argentina, Boca Juniors. Kontrak Romero sendiri akan berakhir pada Juni 2021 nanti dan Man United memang harus menjualnya jika tidak ingin kehilangan Romero secara gratis.

Selain Romero, nama pemain Argentina lain, Marcos Rojo juga disebut akan hengkang. Bek serba bisa tersebut juga sedang berada di Argentina untuk bergabung dengan Estudiantes.

Keputusan Romero untuk hengkang tidak lepas dari statusnya di musim 2020/21 ini. Meskipun sudah bermain di 61 laga untuk Man United sejak 2015, di musim ini dirinya sama sekali belum dimainkan di Premier League dan Champions League. Romero hanya berstatus kiper ketiga di belakang David de Gea dan Dean Henderson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top