Sergio Ramos: Menang di Camp Nou Selalu Bikin Semangat

Sergio Ramos: Menang di Camp Nou Selalu Bikin Semangat

Bek Sergio Ramos mengatakan bahwa tidak ada yang harus diperdebatkan perihal kemenangan Real Madrid di kandang Barcelona, akhir pekan kemarin. Pada laga itu, Madrid menang 3-1 atas Barcelona.

Madrid membuka keunggulan pada menit kelima melalui gol dari Federico Valverde. Barcelona baru bisa menyeimbangkan kedudukan pada menit kedelapan lewat sontekan Ansu Fati.

Kegaduhan datang pada menit ke-63. Berawal dari bek Clement Lenglet melanggar Ramos yang berusaha melompat dan terjatuh karena jersey-nya ditarik. VAR menyatakan Madrid dapat penalti.

Ramos sendir yang menjadi ekskutor dan menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Bola tembakannya berhasil merobek gawang Neto meski mampu terbaca. Luka Modric mencetak gol di akhir laga untuk menuntaskannya dengan skor 3-1.

“Saya pikir itu penalti yang jelas. Dia menarik saya ketika mau melompat dan itu jelas. Tidak adil menilai wasit atas insiden yang jelas,” kata Ramos seperti dikutip dari Marca.

“Kami harus bersatu setelah pekan yang buruk, tetapi tidak ada waktu untuk merasa kasihan pada diri kami sendiri. Selama musim ini, Anda mengalami perjalanan yang buruk dan untungnya yang ini hanya berlangsung seminggu,” tutur Ramos.

“Kemenangan ini bagus untuk moral kami. Kami tahu bagaimana untuk tidak membiarkan kritik menyerang kami. Kami senang, tapi mari terus seperti ini. Kemenangan di rumah rival abadi Anda selalu sangat bermanfaat,” tukas bek berusia 35 tahun itu.

Kemenangan atas Barcelona terasa spesial. Selain kembali ke trek kemenangan, anak asuh Zinedine Zidane itu berhasil move on dari dua kali kekalahan beruntun dari Cadiz (0-1) dan Shakhtar Donestk (2-3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top