Sergio Ramos Diramal Bakal Bertahan di Real Madrid

Sergio Ramos Diramal Bakal Bertahan di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memuji penampilan Sergio Ramos dan berharap sang pemain bermain selamannya di Santiago Bernabeu sampai pensiun.

Zidane memuji penampilan Ramos yang sudah berada di Madrid sejak 2005 saat didatangkan dari Sevilla. Bahkan pelatih asal Perancis itu mengungkapkan, Ramos adalah pemain terbaik sepanjang sejarah.

Ramos baru-baru ini menciptakan rekor dengan mencetak gol ke-100 bagi Real Madrid usai mengalahkan Inter Milan 3-2 di Grup B Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB. Selain itu, Ramos juga mencatatkan 659 pertandingan bersama Madrid.

Zidane khawatir Ramos pindah dari Madrid. Usianya yang sudah 34 tahun membuat dirinya diramal bakal mencari petualangan di luar Eropa. Beberapa kompetisi di luar Eropa seperti Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat mulai menggoda Ramos.

Kekhawatiran itu terlihat ke permukaan karena kontraknya habis pada musim panas 2021. Hingga saat ini, Ramos belum mendapatkan perpanjangan dari manajemen klub.

Meski begitu, rumor hengkangnya Ramos begitu kencang. Tapi Zidane yakin pemain andalannya itu bertahan di Santiago Bernabeu.

“Kami tahu betapa hebatnya dia sebagai pemain. Dia adalah kapten kami, pemimpin kami, dan tentu saja kami ingin dia bersama kami selamanya,” ujar Zidane seperti dikutip dari laman resmi Real Madrid.

“Itulah yang dia sedang lakukan saat ini, menunjukkan hasrat bermainnya dan saya yakin sekali bahwa dia akan bertahan, lalu lanjut menuliskan cerita dalam buku sejarah Madrid,” ucap Zidane perihal peran Sergio Ramos di Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top