Sergio Ramos Dapat Pujian dari Eks Bintang Barcelona

Sergio Ramos Dapat Pujian dari Eks Bintang Barcelona

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique begitu memuji kapten Sergio Ramos, saat pertandingan kontra Belanda, Kamis (12/11) dini hari WIB. Ramos melewati caps milik legenda Italia, Gianluigi Buffon.

Pertadingan kontra Belanda berlangsung di Stadion Johan Cruijff. Pada laga itu, Spanyol bermain imbang 1-1 atas tuan rumah. Ramos masuk pada menit lima sebelum pertandingan selesai di Stadion Johan Cruijff untuk penampulan internasionalnya yang ke-176.

Bek senior miliki Real Madrid itu dapat menyalip Buffon sebagai pemain internasional dengan jumlah penampilan terbanyak di Eropa jika turun melawan Swiss di Basel pada Sabtu (14/11) lusa.

“Sergio unik. Dia berada di level yang berbeda. Rekor penampilan hanya ada dalam jangkauan mereka yang sangat berbakat.” kata Enrique dilansir dari Goal.

Tidak hanya memuji penampilan Ramos, pelatih yang juga mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu juga memuji Koke. Sang pemain tampil mengesankan di Amsterdam dengan melakukan banyak operan di lini tengah dan menghasilkan banyak tekel di lapangan.

“Dia adalah pemain yang memberi kami jaminan total bahwa dia akan tampil di level yang sangat tinggi. Dia melakukannya dengan sangat baik, persis seperti yang saya minta darinya, dan memiliki kepribadian untuk bermain di sana.” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top