BerandaLiga ItaliaSenyum Lebar, Sarri Sempat Gugup Jalani Derby

Senyum Lebar, Sarri Sempat Gugup Jalani Derby

Pelatih klub Lazio Maurizio Sarri sempat alami perasaan campur aduk menjelang laga Derby Roma yang berakhir dengan kemenangan timnya.

“Gugup. Ini pertandingan penuh emosional, dalam satu sisi takut kalah dan lainnya ingin menang. Tidak mengira sekelas derby akan mencampur emosiku bersamaan. Inilah pertandingan terbaikku dalam karirku kini,” tegasnya pada Sky Sport Italia.

“Aku melihat ketegangan yang sama dalam diri pemain sebelum laga. Dan setelah aku masuk bicara, mereka seperti melepas bebannya sedikit. Ini wajar saja.”

“Kecewanya adalah kebobolan dua kali dari bola mati. Padahal kami menjaga dan bertahan sangat baik. Tapi ini akan membuat kami waspada untuk pertandingan berikutnya,” ujarnya senyum lebar.

“Secara kualitas, tim ini menjanjikan. Aku punya potensi untuk memolesnya lebih besar. Kami bisa mendapatkannya dengan mentalitas derby seperti ini.”

Sarri sebelumnya mengucap kecewa karena seperti sulit mengembangkan permainan Lazio dari waktu ke waktu.

Lazio mengalami dua kekalahan beruntun. Sebelumnya I Biancocelesti kalah 0-2 melawan AC Milan di Serie A, akhir pekan lalu. Meski begitu pelatih Maurizio Sarri melihat ada perkembangan.

“Saya kira, kami membuat sedikit kemajuan dibanding di laga terakhir. Menghadapi lawan yang cukup kuat dan menghadapi atmosfer yang sulit di dalam stadion, kami tidak pernah benar-benar mengalami kesulitan. Kami bisa mengendalikan laga. Namun, kesalahan bisa terjadi di sebuah laga. Malam ini, kami membayar mahal atas kesalahan tersebut,” tutur Sarri seperti dilansir Football Italia, Jumat (17/9).

Senyum Lebar, Sarri Sempat Gugup Jalani Derby
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini