BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsSensi Dipastikan Menepi Saat Inter Jamu Real Madrid

Sensi Dipastikan Menepi Saat Inter Jamu Real Madrid

Stefano Sensi dipastikan bakal menepi ketika Inter Milan menjamu Real Madrid di Stadio San Siro untuk laga pembuka Liga Champions.

Sang gelandang timnas Italia baru diturunkan dari bangku cadangan dalam pertandingan kontra Sampdoria pada akhir pekan kemarin, karena kecemasan mengenai masalah kebugarannya.

Namun ternyata kondisinya masih belum pulih benar, dan ia tertatih-tatih untuk bisa mengakhiri laga di Stadio Luigi Ferraris pada Minggu (12/9) kemarin.

Kini, hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh klub memastikan bahwa Sensi mengalami cedera pada lutut kanannya, tepatnya pada ligamen medial kolateralnya.

Namun kabar baik datang dari Alessandro Bastoni, yang dipastikan tidak mengalami cedera dan diharapkan bisa kembali ke lapangan sesegera mungkin.

Sebelumnya, sang defender absen dalam pertandingan kontra Sampdoria, yang berakhir dengan skor 2-2, namun harusnya sudah siap bermain lagi ketika tim asuhan Simone Inzaghi menjamu Los Blancos, Kamis (16/9) dini hari WIB.

Inter akan berharap untuk bisa mendapat tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions pada musim ini, setelah gagal meraihnya selama dua tahun ditangani oleh Antonio Conte.

Sensi Dipastikan Menepi Saat Inter Jamu Real Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini