Sempat Unggul Dua Gol, PSG Digasak Monaco 3-2

Sempat Unggul Dua Gol, PSG Digasak Monaco 3-2

Sempat memimpin dua gol, PSG mengalami kekalahan kala dijamu AS Monaco 3-2 di Stade Louis II, dalam lanjutan Liga Prancis, Sabtu (21/11) dinihari WIB.

Hasil tersebut menghambat laju PSG mendominasi klasemen Ligue 1 dengan tetap mengantungi 24 angka. Adapun AS Monaco mendekati perolehan angka PSG dengan memiliki 20 poin setelah laga ini usai.

Pertandingan berjalan menarik sejak dimulainya pertandingan. PSG juga bisa meraih keunggulan 2-0 saat turun minum berkat dua gol Kylian Mbappe.

Gol pertama Mbappe tercipta di menit ke-25 setelah Angel Di Maria mengirim umpan kepadanya, sebelum bola digiring ke kotak penalti dan dilesakkan melalui tendangan akurat.

Sedangkan gol keduanya tercipta dari titik putih penalti, menyusul pelanggaran Youssouf Fofana kepada Rafinha di menit 37.. Mbappe maju sebagai eksekutor, dan sukses menjalankan tugasnya.

Di menit ke-52, Kevin Volland memperkecil ketertinggalan setelah menerima umpan terobosan Fofana, diterima oleh Gelson, dan diteruskan penyerang Jerman itu dengan sepakan jarak dekat.

Di menit ke-65, AS Monaco bisa menyamakan kedudukan. setelah umpan cantik dari Cesc Fabregas dituntaskan Volland dengan sempurna.

Di menit ke-83, AS Monaco mendapat hadiah penalti setelah Abdou Diallo melanggar Volland di kotak penalti. Diallo juga mendapatkan kartu merah karena pelanggaran yang dilakukannya itu. Fabregas maju sebagai eksekutor, dan menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 3-2 untuk kemenangan AS Monaco pun menjadi hasil final laga ini.

Susunan pemain
AS Monaco: Mannone, Matsima, Disasi, Badiashile, Ballo (Caio 46′), Gelson (Matazo 90+4′), Tchouameni (Luis 90+1′), Fofana, Diop (Jovetic 90+2′), Volland, Geubbels (Fabregas 46′).

Paris Saint-Germain: Navas, Kurzawa (Bakker 68′), Kimpembe, Diallo, Dagba, Sarabia, Rafinha (Florenzi 85′), Pereira (Paredes 68′), Di Maria (Neymar 60′), Mbappe (Ruiz-Atil 68′), Kean.

Sempat Unggul Dua Gol, PSG Digasak Monaco 3-2
Latest posts by MY Firdaus (see all)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top