Sempat Latihan Bersama AC Milan, Ibrahimovic Kembali Cedera

Sempat Latihan Bersama AC Milan, Ibrahimovic Kembali Cedera

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan kembali mengalami cedera hamstring usai menjalani latihan bersama AC Milan. Striker berkebangsaan Swedia itu baru saja kembali ke latihan usai dikatakan pulih dari cedera, Jumat (18/12) kemarin.

Tapi usai latihan pertamanya itu, Ibrahimovic pun dikabarkan mengalami rasa sakit lagi pada kakinya yang cedera. Kabar ini berhembus dari media ternama, yakni Sky Sport Italia.

Menurut sumber tersebut, Ibra pun harus mangkir lebih lama lagi bisa-bisa sampe Januari 2021 mendatang. Padahal sebelumnya, striker berusia 39 tahun itu dikabarkan sudah pulih dan siap bermain akhir pekan ini.

Ibrahimovic memang mengalami cedera dan tidak pernah bermain lagi sejak penampilan terakhirnya kontra Napoli, akhir November kemarin. Melihat kondisi striker veteran itu, Stefano Pioli pun tidak mau ambil risiko.

Dirinya dikabarkan ingin memberi waktu yang cukup untuk Ibra memulihkan cederanya hingga pergantian tahun nanti. Dengan kabar ini, hampir bisa dipastikan sang striker baru akan merumput pada awal Januari, yaitu menghadapi Juventus tanggal 06 Januari mendatang.

Sekadar informasi, AC Milan saat ini sedang mencari kemenangan di Serie A Italia. Pasalnya, mereka sudah bermain imbang dalam dua laga terakhir secara beruntun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top