Sembuh Cedera, Ter Stegen Kembali ke Skuat Barcelona

Sembuh Cedera, Ter Stegen Kembali ke Skuat Barcelona

Marc-Andre ter Stegen mewarnai skuat Barcelona untuk pertama kalinya pada musim ini, untuk laga kontra Dynamo Kiev di pekan pekan ketiga Liga Champions.

La Blaugrana akan menyambut skuat asuhan Mircea Lucescu, yang hanya mampu memboyong 13 pemain akibat wabah COVID-19 yang melanda banyak pemain dan stafnya, di Camp Nou pada Kamis (5/11) dini hari nanti WIB.

Maka dari itu, tampil pada laga ini akan menjadi suatu kesempatan bagus bagi Ter Stegen yang baru mulai berlatih pada akhir pekan lalu, sebelum laga imbang kontra Alaves di La Liga.

Sebelumnya, sang penjaga gawang tim nasional Jerman sudah menepi sejak bulan Agustus lalu, tepat setelah Barca merasakan keterpurukan mendalam karena dipermalukan dengan skor 2-8 oleh Bayern Munich pada perempat final Liga Champions musim lalu.

Selain itu, Barcelona pun tidak berada dalam keadaan yang genting di Eropa karena sedang memuncaki klasemen sementara Grup G dengan sangat nyaman pada saat ini, setelah menaklukan Ferencvaros dan Juventus, masing-masing dengan skor 5-1 dan 2-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top