Semakin Mepet, Chelsea Terus Bujuk Willian Bertahan

Semakin Mepet, Chelsea Terus Bujuk Willian Bertahan

Chelsea tampaknya harus berusaha lebih keras untuk membujuk salah satu winger terbaiknya, Willian untuk tetap berada di Stamford Bridge beberapa musim kedepan. Pasalnya kontrak sang pemain akan segera habis setelah musim ini berakhir.

Kontrak Willian sendiri seharusnya sudah habis pada tanggal 30 Juni 2020 kemarin. Namun manajemen Chelsea dan sang pemain telah sepakat untuk melakukan perpanjangan kontrak singkat hingga kompetisi berakhir.

Akan tetapi yang masih menimbulkan spekulasi adalah masa depan sang pemain setelah kontrak jangka pendeknya berakhir. Apakah sang pemain bersedia memperpanjang kontrak atau justru memilih untuk hengkang.

Upaya The Blues

The Blues diberitakan sudah melakukan beberapa kali proposal kepada WIllian. Salah satunya adalah kontrak dengan durasi dua tahun kedepan. Akan tetapi hal itu tidak disetujui oleh pihak Willian yang menginginkan kontrak selama 3 musim.

Dilansir Goal International, Chelsea belum ingin menyerah begitu saja dan mereka akan terus berusaha untuk mempertahankan pemain yang sudah hampir satu decade membela klub asal London Utara tersebut.

Yang terbaru, kini Chelsea kembali membujuk Willian agar bersedia berada di Stamford Bridge selama beberapa musim ke depan.

Hengkang ke Rival Sekota

Willian sendiri dikabarkan baru saja menolak pinangan salah satu klub dari Liga Super China yang belum diketahui namanya. Meski demikian Chelsea juga bukan tanpa resiko. Pasalnya rival Sekota mereka, Arsenal siap membajak pemain 31 tahun itu seperti yang terjadi pada David Luiz.

Bahkan bukan hanya Arsenal yang mau menampung Willian jika Chelsea gagal mendapatkan tanda tangan pemain asal brasil itu. pasalnya beberapa klub Premier League lain juga siap menampungnya seperti Manchester United dan Tottenham Hotspurs.

Sementara itu peluang Willian untuk bertahan di Chelsea tampaknya semakin menipis seiring dengan kebijakan Frank Lampard yang lebih mengutamakan pemain muda. Bahkan beberapa pemain senior juga sudah menjadi korban seperti Pedro Rodriguez dan Olivier Giroud.

Willian sendiri dinilai masih memiliki kemampuan diatas rata-rata dan belum mengalami banyak penurunan kualitas. Bahkan musim ini ia juga mengoleksi 10 gol bagi The Blues.

Semakin Mepet, Chelsea Terus Bujuk Willian Bertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top