Selebrasi Gol Bisa Berujung Sanksi di Premier League

Selebrasi Gol Bisa Berujung Sanksi di Premier League

Pihak Premier League dikabarkan akan memberikan sanksi tegas bagi para pemain yang masih ngotot untuk melakukan selebrasi gol. Hal ini ditujukan untuk mengurangi resiko penyebaran COVID-19 yang saat ini makin parah di Inggris.

Kendati protokol kesehatan dan pembatasan sosial sudah diterapkan, namun pihak Premier League merasa jika para pemain tidak serius dalam mengikuti peraturan yang ada. Selebrasi gol bergerombol masih sering terlihat, dan juga para pemain di bangku cadangan yang tidak mengenakan masker. Alhasil menurut Daily Star, sanksi akan diberikan bagi pemain yang masih merayakan gol mereka.

“Protokol kesehatan sudah diterapkan karena alasan yang cukup jelas, yakni COVID-19. Para pemain tahu akan hal tersebut dan mereka bertanggung jawab untuk mengikuti aturan yang ada. Siapapun yang melanggar akan mendapat sanksi,” ujar juru bicara Premier League.

Sanksi yang akan diterapkan bisa beragam. Dimulai dari denda dalam jumlah tertentu, hingga sanksi larangan tampil di sejumlah laga. Inggris saat ini memang sedang berada dalam krisis seiring dengan meningkatnya kasus COVID-19 di negara tersebut. Negeri Ratu Elizabeth juga dilanda masalah baru terkait mutasi dari virus COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top