Selangkah Lagi, Jadon Sancho Gabung Manchester United ?

Selangkah Lagi, Jadon Sancho Gabung Manchester United ?

Kabar baru muncul dari nama tenar Jadon Sancho. Masa depan sang pemain tersebut diyakini sudah menemui titik terang. Belakangan ini, sang pemain disebut sudah selangkah lebih dekat dengan MU.

Seperti diketahui, sang pemain disebut akan hengkang dari Borussia Dortmund. Hal tersebut ia lakukan setelah memberikan banyak hal kepada Dortmund. Penampilan yang ciamik dan sejumlah catatan yang menarik juga terdapat di dalamnya.

Tampil sebagai sektop sayap Dortmund, ia terus memberikan performa yang impresif. Hal tersebut yang membuat sang pemain dilirik banyak klub. Kemudian selama ini, klub tujuan sang pemain juga sudah terendus. Pemain asal Inggris tersebut disebut akan gabung dengan Manchester United. Kemungkinan besar, ia akan gabung pada musim panas nanti.

Hampir Terealisasi

Rumor tersebut kemudian dilansir oleh The Telegraph. Laporan tersebut mengklaim bahwa kepindahan sang pemain ke MU sudah mendekati kenyataan. Hal tersebut dikarenakan Dortmund sudah membuat keputusan baru pada sang pemain.

Dengan adanya indikasi baru dari Dortmund, nampaknya Jadon Sancho akan gabung dengan MU. Sejumlah hal penting juga telah bocor dari Dortmund. Sehingga, rumor kepindahan sang pemain ke MU semakin besar saja.

Selain itu, terdapat kabar penting juga terkait dengan masa depan Dortmund. Beberapa waktu lalu, mereka ketahuan tengah berdiskusi dengan Wender Bremen. Hal tersebut dikarenakan Dortmund tengah menginginkan jasa Milot Rashica.

Selangkah Lagi, Jadon Sancho Gabung Manchester United ?

Bahkan posisi yang dihuni Milot Rashica sama dengan milik Jadon Sancho. Apabila Dortmund membuat rencana tersebut menjadi terealisasi, maka masa depan Jadon Sancho sudah ketebak. Sudah jelas bahwa ia diijinkan untuk meninggalkan Signal Iduna Park.

Kesulitan Boyong Jadon Sancho

Sementara itu, pihak Manchester United sendiri masih kesulitan untuk mendatangkan Jadon Sancho. Hal tersebut dikarenakan sang pemain memiliki harga yang sangat tinggi.

Sebab, pihak Dortmund tidak mau menurunkan harga sang pemain. Mereka hanya ingin menjual sang pemain sebesar 120 juta euro. Mereka tidak akan melepas pemainnya apabila tawaran masih di bawah itu.

Sedangkan dengan pihak MU, mereka hanya mau membayar 80 juta euro. Sudah jelas bahwa transfer ini sangat jauh dari kata selesai. Sehingga, MU memiliki peluang yang besar apabila bisa memenuhi tuntutan Dortmund.

Kemudian dengan Jadon Sancho sendiri juga sempat membuka diri. Sang pemain juga ngotot untuk gabung dengan Manchester United. Bahkan sang pemain mendesak supaya Dortmund melepasnya pada musim panas mendatang.

Selangkah Lagi, Jadon Sancho Gabung Manchester United ?
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top