Selain Liverpool, Gelandang Brighton Diincar Real Madrid

Selain Liverpool, Gelandang Brighton Diincar Real Madrid

Selain Liverpool, gelandang Brighton & Hove Albion, Yves Bissouma ternyata juga diincar Real Madrid. Sang gelandang dikabarkan akan jadi komoditi panas di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Bagaimana tidak, sederet klub top Eropa saat ini dikatakan sudah antre untuk mendapatkan tanda tangan Yves Bissouma. Gelandang berusia 24 tahun itu sudah digosipkan dengan banyak klub karena penampilannya sejauh musim ini.

Liverpool menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Bissouma. Dengan kabar dari ESPN, mengatakan bahwa pelatih Jurgen Klopp dan Direktur Teknik klub sudah sepakat akan mendatangkannya di bulan Januari mendatang.

Sementara itu, media asal Spanyol, Defensa Central mengatakan bahwa klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid juga tertarik pada sang gelandang. Menurut pemberitaan itu, Los Blancos memang sedang mencari pelapis Luka Modric.

Bissouma diyakini akan menjadi alternatif yang lebih murah ketimbang harus membeli Paul Pogba atau gelandang muda Rennes, Eduardo Camavinga. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, tentunya mereka harus menjaga betul keuangan klub.

Eks gelandang Lille itu saat ini memiliki kontrak bersama Brighton hingga musim panas 2023. Klub Liga Inggris itu dikabarkan hanya mematok Bissouma di angka 30 juta poundsterling.

Gelandang Timnas Mali itu sejauh ini sudah mencetak satu gol dalam 13 penampilannya di Liga Inggris sejauh musim ini. Tapi penampilannya sebagai gelandang dinilai mampu menjaga keseimbangan permainan Brighton sejauh ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top