Selain El Clasico ada Seville Derby Yang Menarik

Selain El Clasico ada Seville Derby Yang Menarik

La Liga selayaknya hanya untuk panggung dari kedua klub besar Reval dan Madrid dan Barcelona. Persaingan ini sudah jelas selalu menjadi salah satu event yang sangat besar bagi sejarah La Liga. Namun, apa berapa sisi yang menarik dari kompetisi kasta tertinggi di Spanyol ini.

Setelah Kurang lebih 3 bulan ditangguhkan, mengingat virus pandemi Corona. Pekan ke-20 di kompetisi La Liga akan segera digulirkan. Sebagai laga perdana menu pembuka Liga lanjutan ini akan dimeriahkan oleh Seville Derby antara Real Betis melawan Sevilla. Laga ini akan digelar pada hari Jumat 12 Juni 2020 dini hari WIB.

Memang El Clasico menjadi salah satu pamor tertinggi di liga Spanyol. Namun jangan salah Seville Derby salah satu Derby yang panas selain El Clasico. Kedua klub ini rivalitas yang sengit, temuan dari kedua klub ini selalu berjalan sangat seru.

Dari papan klasemen, real Madrid dan Barcelona menjadi panggung dari La Liga. Kedua klub ini rebutkan posisi pertama dan mencari posisi aman untuk menjadi jawara pada musim ini.

Berebut Lolos Ke Liga Champions

Slot lolos untuk Liga Champions sudah jelas dari Lalita sudah mewakilkan kedua klub terbesarnya Real Madrid dan Barcelona, dan ini sudah hampir pasti jadi salah satu wakil. Selain klub ini masih ada sisa sod2 yang kosong untuk dapat diperbuat kan bagi klub lain yang ada di La Liga.

Menariknya dilihat dari poin posisi klasemen saat ini, ada lima nama klub yang berebut untuk dapat mengisi zona Liga Champions tersebut. Diantaranya adalah Real Sociedad, sevilla, getafe, atletico Madrid, dan yang terakhir Valencia.

Sebelum penangguhan berhentinya Laliga, tetapi tampil sangat bagus dan menarik, itupun suka dari Real Sociedad. Mereka bisa menang dalam lima laga terakhir, atletico Madrid saat ini tengah harus memperhatikan dari performa ke doaku tersebut jika tidak ingin posisi aman nya terganggu.

Kesuksesan Tim Semua Tergantung Kondisi

Di Liga Champion Atletico Madrid angkat tampil menawan sampai dengan ia berhasil menyingkirkan Liverpool, akan tetapi mereka belum konsisten terhadap posisinya di La Liga. Saat ini mereka Tengah Berada di posisi keenam klasemen dengan koleksi 45 poin.

Atletico Madrid dalam beberapa masa transisi telah kehilangan banyak nama-nama pemain kunci. Luis Garcia mengungkapkan bahwa Atletico Madrid akan siap untuk mengintervensi empat besar klasemen La Liga pada musim ini.

Mengingat kondisi diego Costa dan joao Felix sudah kembali pulih Setelah mengalami cedera, atletico Madrid positif ingin mengincar dan fokus dalam 11 laga terakhir untuk memperjuangkan posisi keempat besar klasemen.

Selain El Clasico ada Seville Derby Yang Menarik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top