Seimbangkan Neraca, Barcelona Kembali Jajakan Coutinho

Seimbangkan Neraca, Barcelona Kembali Jajakan Coutinho

Barcelona akan berusaha menjual Philippe Coutinho ketika bursa transfer kembali dibuka pada bulan Januari mendatang demi menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Coutinho sudah menjadi pemain yang masuk dalam daftar jual La Blaugrana, sejak gagal untuk memenuhi ekspektasi publik usai direkrut dengan mahar fantastis dari Liverpool pada bulan Januari tahun 2018 silam.

Barcelona sempat berusaha untuk menjualnya dengan potongan harga signifikan, dengan hanya senilai 60 juta euro saja pada musim panas tahun ini, namun tidak ada klub yang bersedia untuk berjudi kepada pemain yang kualitasnya sudah merosot selama bebeapa tahun terakhir.

Kini, kabar dari media asal Catalan, ARA, menyebutkan bahwa Barca akan berusaha untuk mencari peminat untuk Coutinho pada bursa transfer musim dingin nanti.

Selain Coutinho, yang masuk dalam daftar jual adalah Junior Firpo, namun sang playmaker memang sudah saatnya untuk hengkang karena tagihan gaji yang terlalu tinggi.

Barca mengalami krisis keuangan dan perlu menyeimbangkan neraca keuangan sebelum musim ini berakhir. Coutinho, bahkan tidak mampu menjadi andalan reguler ketika Ousmane Dembele dan Ansu Fati cedera, karena terpinggirkan oleh dua pemain sayap belia, Pedri dan Trincao.

Selama beberapa pekan terakhir, pelatih Ronald Koeman bahkan tidak memercayainya untuk tampil sebagai starter untuk laga-laga penting kontra Atletico Madrid atau Juventus. Itu bukanlah refleksi yang bagus untuk pemain sekaliber dirinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top