Segera Pecat Solskjaer, Manchester United Lirik Nagelsmann

Segera Pecat Solskjaer, Manchester United Lirik Nagelsmann

Manchester United yang santer digosipkan akan memecat Ole Gunnar Solskjaer, kini dikatakan tertarik dan mulai melirik peluang menjadikan Julian Nagelsmann sebagai pelatih anyar mereka.

Penampilan skuat Setan Merah yang terseok-seok di awal musim ini memang membuat posisi Solskjaer di Old Trafford terus terancam. Ditambah kekalahan memalukan di markas Istanbul Basaksehir pada pertengahan pekan lalu.

Sejak kekalahan 2-1 di Turki tersebut, langsung beredar kabar bahwa Man United langsung mencari kandidat pengganti Solskjaer. Laporan terbaru dari ESPN mengatakan bahwa pelatih kepala RB Leipzig, Julian Nagelsmann mulai dilirik.

Sumber tersebut juga melaporkan bahwa Nagelsmann telah dikirim undangan untuk melakukan presentasi secara virtual dari manajemen Man United. Hal ini tentu semakin membuat Solskjaer berada di ujung tanduk.

Tapi kabar baik untuk Solskjaer juga, bahwa dirinya dijamin tidak akan dipecat sampai klub mendapatkan penggantinya. Yang artinya, begitu sudah dapat pelatih anyar, pelatih asal Norwegia itu harus siap angkat kaki.

Sebelum Nagelsmann, nama Mauricio Pochettino juga ramai dikaitkan dengan Manchester United. Memang sejak bursa transfer musim dingin Januari 2020, eks pelatih Tottenham Hotspur itu sudah digosipkan bakal melatih di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top