Segera! Liverpool Luncurkan Dokumenter Juara

Segera! Liverpool Luncurkan Dokumenter Juara

Usai puasa 30 tahun mencari gelar juara Premier League, Liverpool sebentar lagi akan merilis film dokumenter berjudul ‘The End of the Storm’. Film, ini menceritakan perjuangan The Reds merebut gelar juara.

Yang membuat menarik film ini adalah munculnya wawancara dengan Juergen Klopp dan legenda klub, Sir Kenny Dalglish. Tidak hanya itu, hadir pula wawancara dengan pemain-pemain kunci Liverpool, seperti Jordan Henderson, Sadio Mane, Roberto Mane, Virgil van Dijk, dan Alisson Becker.

Dokumenter The End of the Storm disutradari oleh James Erkskine dan diproduksi bersama October Films, Brutal Media, dan Black Films. Publik menilai film ini bakal menjadi bagian sejarah klub yang memperlihatkan bagaimana perjalanan menghabiskan puasa 30 tahun gelar juara.

“The End of the Storm adalah film fitur sinematik yang ambisius yang menceritakan sebuah kisah dalam pembuatannya selama 30 tahun,” kata Erskine untuk Liverpoolfc.com.

“Ini bukan sekadar cerita tentang pencapaian olahraga yang luar biasa. Ini juga cerita tentang emosi, komunitas, dan kepercayaan diri, di saat kita membutuhkan semua ini lebih dari sebelumnya,” tuturnya.

Produeser eksekutif Adam Bullmore dan Raimon Maslloresn bangga dengan segera dirilisanya The End of the Storm. “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Liverpool Football Club danThe End of the Storm akan memberikan generasi penggemar Liverpool dan penggemar olahraga kesempatan untuk merayakan musim terhebat Liverpool FC di era modern,” tukas Bullmore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top