Sebuah Masa Depan Dari Lautaro Martinez Dan Sosok Neymar

Sebuah Masa Depan Dari Lautaro Martinez Dan Sosok Neymar

Pada kesempatan yang lalu presiden Barcelona, Josep Maria bartomeu mengungkapkan secara terang-terangan kepada beberapa media publik sepakbola di Spanyol. Jumpa pers tersebut berkaitan dengan lautaro Martinez dan Neymar pada waktu nanti. Selain itu juga bisa kamu ungkapkan tentang masa depan dari pemain terbaiknya yaitu Lionel Messi.

Dalam masa sebelumnya setelah terjadi pandemi virus Corona pada awal Maret yang lalu. Presiden Barcelona Josep juga mengungkapkan bahwa dampaknya dari hal tersebut kepada manajemen seakan semuanya harus berubah dari mulai financial sampai dengan ekonomi pada tim.

Dari adanya dampak wabah virus Corona Berapa waktu yang lalu membuat Barcelona saat ini harus lebih banyak mengatur di segi keuangan mereka. Wisata di pada bursa musim panas nanti Barcelona tidak terlalu aktif dalam jual-beli para pemain.

Dan disusul saat ini kabar tidak menggembirakan bagi Barcelona. Pasalnya pemain terbaik mereka saat ini dikait-kaitkan akan meninggalkan Barcelona dan bergabung bersama Inter Milan atau Manchester City. Kini presiden Barcelona kembali angkat bicara mengenai masalah tersebut.

Tentang Messi

Maraknya kabar yang beredar dengan adanya pemain sekaligus Kapten dari Barcelona yang akan meninggalkan Barcelona dalam waktu dekat ini. Hal tersebut langsung ditampung oleh Sang Presiden Barcelona bahwasanya semua itu hanyalah ulasan media yang tidak bertanggung jawab.

Lionel Messi tidak akan kemana kemana, dia saat ini masih dan akan terus bersama kami di Barcelona. Memang beberapa waktu yang lalu Lionel Messi mengungkapkan bahwa adanya tidak kepuasan selama satu musim ini terakhir di klub.

Akan tetapi pada beberapa waktu yang lalu Lionel Messi sudah mengungkapkan kepada Sang Presiden Barcelona bahwa dia akan sampai pensiun tetap disini bersama Barcelona. Dan dari kami manajemen klub tetap akan memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain tersebut.

Tentang Luis Suarez

Hal yang sama juga di alami oleh rekan setimnya di Lini Serang yaitu Luis Suarez. Saat ini sudah diketahui pada musim depan masa kontrak dari Barcelona akan segera habis. Ujian Luis Suarez saat ini juga sudah tidak muda lagi dan memasuki 33 tahun.

Dari berbagai ungkapan Bahwa saat ini Luis Suarez juga akan disodori surat terkait perpanjangan kontrak dia berada di Barcelona. Download suara saat ini juga diketahui mendapatkan sebuah pemain dengan kontrak yang sangat khusus dan Bidadari pemain yang lainnya.

Hal ini juga Dinilai dari performa yang dimilikinya dengan kontribusi yang baik terhadap klub. Dengan hal tersebut pasti otomatis akan diperpanjang. Jika musim depan lihat Suarez masih banyak digunakan dalam strategi pemain Barcelona maka otomatis dia akan mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak yang baru.

Sebuah Masa Depan Dari Lautaro Martinez Dan Sosok Neymar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top